Prolog

428 59 10
                                    

Jangan lupa vote dan komen 🤍

-

-

-



koreadispatch

Koreadispacth  Jennie kim dan Sehun sedang berkencan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Koreadispacth  Jennie kim dan Sehun sedang berkencan. diketahui keduanya sudah menjalin 7 bulan yang lalu. 

-
-
-

Seoul telah terjadi kehebohan dengan sebuah kabar dating kim Jennie blackpink atau disapai Jennie. Yang membuat para blink dan netizen diluar sana adalah pria yang menjalin dengan seorang jennie bukan dari kalangan Idol ataupun Actor, melainkan Seorang Ceo dari SHN Company. 

Siapa yang tidak tau dengan perusahaan SHN Company?. Tentu saja seluruh korea selatan maupun diluar korea pun tau dengan perusahaan sehun. Nama perusahaan nya bisa dibilang sudah cukup terkenal dimana pun. 

Setelah keluarnya berita dating jennie dan sehun. banyak komentar yang berbeda beda. Ada perasaan kekecewaan, senang, dan sedih. 

- Congratulations jennie, semoga langgeng terus.

- Tidak! jennie tidak cocok dengan sehun oppa.

- Berita tidak penting. 

- Aku kira jennie akan berkencan dengan Kai exo. Ternyata ekspetasi ku yang terlalu tinggi.

- Bau duit dua duanya.

- Berita jennie dating sudah keluar. Aku menunggu berita dating Jisoo

- Tampan dan cantik. Pasti anak nya memiliki Visual.

- Hua kapal jenkai ku karam.

- Sialan kenapa harus dengan jennie, tidak ada wanita lain kah sehun?.

- Berharap Happy ending tapi takut putus di tengah jalan. 

- Jangan putus ya kalian setelah ini. 

- Pantes saja sehun datang ke nominasi girlgroup, ternyata mendukung pacarnya. 

- Nini ku bahagia selalu. 

dan masih banyak lagi komentar tentang jennie dan sehun. Membuat wanita cantik ini malas membaca berita sehun dan jennie.

" Bisakah berita yang dikeluarkan dispacth sedikit berguna?. Dating itu hanya menghancurkan repotasi kita."

" hmm... berguna. Tapi menurutku ini berita penting buat para blinks. "

" penting? Cih, kemarin aku dating dengan Bohyun oppa membuat repotasi ku hampir diambang kehancuran"

" tidak, itu tidak benar jisoo eonnie."

" Lisa~"

Lisa memotong pembicaraan.

" Eonnie cemburu?"

Idol or CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang