"MOMI GEMGEEEMMM!!!" teriak seseorang membuat mereka menoleh ke asal suara dan melihat 2 orang sedang berdiri di depan pintu.
Seseorang yang berbaju Hijau dan Hitam yang menampilkan senyum semangat di wajahnya dan seseorang lagi yang berbaju Putih dan Oren yang menampilkan raut wajah yang tampak terkejut.
Sedangkan gempa,beliung dan voltra melihat mereka dengan kebingungan.
"HUEEEEEEE GEMPAAA!!!" Tangis thorn yang berlari menuju ke arah gempa dan memeluk kakinya.
Sedangkan solar berjalan ke arah mereka yang berada di meja makan layaknya orang normal.
"Sorry datang pagi pagi gini,Thorn katanya ga sabar bisa ketemu lu lagi,gempa" ucap solar pada gempa yang terlihat bingung menatap thorn.
"Ck kalau kangen ngotak" ucap hali yang beranjak dari meja makan dan pergi ke kamar.
Sedangkan beliung menatap thorn tajam karena menempel dengan kakaknya.
"Gempa...kamu kemana ajaa" tanya thorn mengeluarkan mata puppynya pada gempa.
"Ah..enggak ada..tapi kamu siapa?" Tanyanya kembali membuat thorn dan solar tak percaya.
"GEM?LU GA INGET MUKA CAKEP MEMPESONA GUE?ADUH GEM KIT HEERRTT!!!" ucap solar dengan dramatisnya.
Thorn yang melihat pun ikut ikutan.
"Aaagghh gemgemm..teganya kauuu" ucapnya sambil memeluk solar membuat solar membalas pelukannya drama
Sedangkan gempa beliung dan voltra menatap mereka keheranan.
"Oh..oke ga jadi cemburu,keknya itu temen kakak" batin beliung pada mereka yang berpelukan.
"Mereka solar sama thorn gem keknya mereka tau lu disini dari hali" ucap voltra pada gempa membuat gempa tersadar.
"Thorn?Solar?kok kalian beda?dulu thorn lebih tinggi dari kau solar" ucap gempa dengan sendirinya membuat solar terkekeh menatap thorn yang menatap dirinya kesal.
Pasalnya semasa dahulu thorn sering mengejeknya dengan sebutan "si imut,cebol,pendek" dan lainnya.
Sekarang keadaan mereka berdua kini terbalik.
"Hiih!" Geram thorn pada solar membuat solar berhenti terkekeh.
Melihat thorn yang menggembungkan pipinya membuat solar tersenyum lagi dengan tulusnya dan menatap ke arah gempa
"Oh iya gem, nanti Ice, Blaze, Bang Oboi Fang, sama kak Yaya Ying mau kesini" ucapnya pada gempa
Sedangkan beliung yang sehari tadi memperhatikan mereka pun merasa gemas pada thorn.
"ULULULUUU PIPINYA CHUBBY!!" batinnya yang merasa gemas.
Langsung saja ia selesaikan kegiatan makannya dan menarik tangan thorn membawa thorn ke ruang tamu.
"Oi! Apa ni bawa bawa thorn!" marah solar
"Eeehh???" bingung thorn saat beliung mengajaknya ke ruang tamu, menghiraukan solar yang mengumpat.
Sedangkan gempa terdiam melihat beliung yang tak mengeluarkan trauma nya saat bersentuhan dengan thorn.
Thorn dan beliung yang kini berada di ruang tamu pun diam sampai..
"ULULU COMELNYA KAAAUUU!!!" pekik beliung sembari memeluk meluk tubuh thorn membuat thorn sedikit bingung tapi merasa dekat juga.
"Heee? ( ´▽')?" bingung thorn sekali lagi.
"Oi! Cebol satu ni punyeku lah! Cari omega lain kau! " ucap solar mengambil thorn dari beliung dan menaruhnya di pundak layaknya karung beras.
"SOLAAAA TURUNIN AKU!!" marah thorn tak suka posisinya yang seperti ini, rasanya pusing dan mual.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got You!GEMPA || HIATUS!!!
Short StoryMenceritakan tentang sepasang kakak beradik yang sedang mencari tempat tinggal baru mereka dan malam bertemu dengan sepasang kakak beradik lainnya yang diam diam menyukai mereka ⚠WARNING⚠ -OMEGAVERSE TIDAK ADA KATA LOGIC DISINI, 𝗛𝗢𝗠𝗢𝗣𝗛𝗢𝗕𝗜𝗖...