PROLOGUE

65 9 4
                                    

​–

​–

​–


Happy reading, darl! 💋

(gambar hanya ilustrasi)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(gambar hanya ilustrasi)

Cegil, ugal-ugalan, tidak tahu malu, suka bikin onar, dan genit tingkat akut. Sebutan yang telah melekat pada diri seorang Azzaniya Ayu, gadis berumur 22 tahun yang kini sedang menjalani kehidupan pahit-manisnya menjadi mahasiswi. Katanya, 'kuliah karena beasiswa itu lebih berat, karena harus memenuhi ekspektasi.'.

Tak jarang warga kampus selalu sebut-sebut nama gadis itu, kalau bukan karena ulah meresahkannya. Jahilin maba yang lagi ospek, bikin ulah di aula, bahkan pernah berpura-pura seakan mau bundir, karena apa? Ya apalagi kalo bukan persoalan cinta. Kejadian itu sempat buat satu fakultas jadi heboh. Cuma karena satu nama, Ayu.

Paragraf diatas tadi sudah cukup menjelaskan bagaimana si watak gadis ini. Oh ya, tentang 'genit tingkat akut' yang saya tulis diatas, bukan terjatuh pada sembarang orang. Ayu genit hanya pada pria yang saat ini tengah dia kejar-kejar.

Gila, ya? Cewek kok ngerjar cowok.

Yah namanya juga cegil, biar disuruh menyeberangi samudera pun dia mau jika itu bertentangan dengan prianya. Tapi, asal kalian tahu pria yang Ayu kejar-kejar saat ini berstatus tunangan dan bahkan mereka sudah mengumumkan kapan pernikahan akan digelar. Gila, emang dasarnya cewek gila.

Ayu punya 1001 cara untuk membuat pria yang ditaksirnya ini luluh, contohnya membuatkan lunch walaupun berakhir dimakan sama temannya si pria. Pernah pula ketika acara karnaval di kampus berlangsung, Ayu bisa-bisanya mengungkapkan perasaannya di depan seluruh mahasiswa kampus. Nekat naik ke panggung!

Lucu anaknya, biarpun selalu buat onar dia termasuk mahasiswi yang otaknya encer, IQ diatas rata-rata. Jadi, itulah alasan kenapa dia bisa bertahan sampai S2 ini berlangsung.

Tapi... dibalik ceria serta gilanya Ayu, ada sepenggal cerita yang cukup menyedihkan. Keluarga, masalah keluarga yang tiada ujungnya. Ayu ditinggal orang tuanya ketika baru menginjak usia 12 Tahun, bersama abangnya. Yah abang.. sosok laki-laki pengganti orang tuanya, yang pasti semua urusan dia yang handel.

Tapi mungkin setelah kalian baca cerita ini kalian berpikir, 'serius yang kaya gini disebut abang?'.

​–

​–

​–

Penasaran kan sama keterusannya? Nantikan ceritanya, follow juga biar ga ketinggalan! 🫧

Ohh iyaa, janlup mampir ke acc tiktok iyya ya! @.rroxes disini ada pov Bangtan, yuk armydeul merapat~~

Budayakan vote and comment.

Karena itu termasuk salah satu yang bikin iyya semangattt!!🌹💋

"Jika aku punya kesempatan untuk meminta, aku akan lebih senang jika aku tidak lahir di dunia. Kecuali terlahir jadi jodoh Mr. Vincent awokawokawok." – Azzaniya Ayu

TBC!

HOW TO BE MR. VINCENT'S WIFE? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang