hello guys ready to be a great girl? there is only yes now!!!
"Hi everyone i'm yoona preetlya zvy you can call me yoona"
"Hi semua seperti tema hari ini aku bakalan perkenalan diri aku dari semua aktivitas dan semua yang ada di rumah ku "
"Tetapi untuk kesukaan ku bagaimana kalau kita mencari bersama dan jika kalian ingin memberikan rekomendasi lagi beritahu di komentar ya "
07.00
Morning guys!!!
How are you this morning???
everything can be passed...."Jangan lupa berdoa sesuai keyakinan dan katakan pada diri sendiri"
:kamu cantik
:kamu gadis baik
:kamu luar biasa
:kamu bisa
:kamu hebat
:kamu sehat"Because positive words = positive future"
"Jika kalian ditanya *bagaimana kabarmu* kalian menjawab apa? Pasti sebelumnya kalian menjawab baik/buruk namun memang nya semua yang terjadi hari ini selalu buruk atau baik? "
"Oleh karna itu kata yang tepat menggambarkan diri kita sehari hari adalah everything can be passed (semua bisa dilewati) "
"Kenapa aku berkata seperti itu? Karna masalah atau kejadian apapun semua itu akan berlalu karna jam terus berputar, hari juga terus berjalan "
"Aku selalu nyediain air putih di samping ku jadi setiap bangun aku juga wajib minum dulu agar kulit tetap sehat dan cerah"
"Nah teman teman karna sudah bangun gimana kalo cuci muka dan skincare? "
"Setelah melihat foto ini apa yang kalian lakukan dan pikirkan? "A. Iri
B. Langsung skincarean juga
C. Hanya membaca
D. Meminta seseorang membelikkan?"Sebenarnya semua jawaban yang kalian pilih itu tergantung kalian jangan malu untuk menjawab yang sebenarnya,*because the mouth cannot lie to the heart*
" nah gimana kalau kita sekalian mandi aja lalu makan? Tentu iya karna itu prosedur yang tepat, teman teman jika kalian sehabis makan kalian harus menunggu beberapa menit baru mandi kalian juga lebih baik mandi terlebih dahulu lalu makan"
KAMU SEDANG MEMBACA
pink girl
RandomThis is just a pink girl's daily life, relieve stress by reading this pink girl recommendations, tips, motivation, and learning If you don't like it, please skip it, as long as it doesn't harm you, don't protest or get involved ❗❗