1 - Awal

19 0 0
                                    



Happy Reading!






Panggil gua Mas galang, Galang Almanyu Putra Sadewa. Sadewa itu nama papa gua, Sadewa Pramudiya Malik. keren gak? Keren dong.

Sekarang gua kelas 11 tiba tiba emak gua nyuruh pindah ke sekolah SMA Negeri 1 kalo dulu gua sekolah di STM, enak coy masuk suka suka, sepatu kagak hitam putih gak masalah, rambut gondrong kagak ape, bolos kagak ketauan, kalo sekarang mana bisa bolo.

Karna nih sekolah nomer 1 di kota mesti banyak aturan nya biar tetep dipandang baik dimata masyakarat. Kek gini, dasi harus dipake, kaos kaki mesti yang ada logo sekolah nya, atribut harus lengkap, sepatu harus warrior, rambut harus rapih dan masih banyak lagi, males gua mau nyebut satu satu, pusing men.

Kek sekarang nih malesin bener, pengen bolos tapi gak bisa bor, "Dasi kamu mana? Pake." Jancokkkkkkk!!!!! Baru nyampe gerbang juga mana pake lupa anjing....Seinget gua udah gua taruh kasur cok, tapi yaudah lah mau gimana lagi walopun gua anak nya bandel tapi tetep aje ye kan ini murni kesalahan gua sendiri coy jadi gua harus nerima hukuman nya.

"Hehe lupa....", Ucap gua sambil cengar cengir kek monyet. Abis gua bilang gitu orang yang negur gua tadi cuman diem aja, wah napa nih salah ngomong kah gua? Kan gua ngomong jujur apa adanya. Jadi malu, ngomong kek. "Tunggu." Maksud dia nih apa, gua bingung tapi yaudahlah dia nyuruh gua nunggu dulu ya gua tunggu aja. Gak lama dia dateng nyamperin gua sambil bawa dasi...? Entaah lah gua gak paham, "Nih, pake. Bisa kan?" Gua cuman hah hoh hah hoh aja, masih gak paham cuy, ini dia minjemin gua dasi? Gak salah?

"Lu minjemin gua dasi apa gimana." Tiba tiba aja nih kuping gua gatel jadi gua garuk garuk.

Agak lama buat dia jawab ucapan gua, "Iya." Sumpah irit bener ngomong nya, tapi makasih bro ternyata lu gak se songong yang gua kira, "Eee....Makasih ye, ntar pulang gua balikin kok. Em ini gua gak dihukum?" Heran gua biasanya kan dia ngasih gua hukuman ya walau hukuman nya cuman di suruh baca buku aja.

Gua gak salah liat, asli. Dia senyum coy...!!! Anying pertama kali gua liat dia senyum, tipis, tipis banget tapi gua bisa liat kalo dia senyum abis tu geleng geleng kepala, "Nggak." Sambil ngacak ngacakin rambut gua. Hmmm, seneng gua denger nya tapi, "Beneran? Ntar gua ditipu lagi, males gua kalo sampe lu nipu gua."

"Saya ga nipu kamu, galang."

Gua manggut manggut paham, syukurlah dia ga nipu gua, "Oh yaudah, makasih buat dasinya. Gua mau ke kelas."

"Sama sama."

*****

Tbc........

Halo kawan, ini cerita pertama gua so sorry kalo tulisan gua gak rapih dan kurang tepat. Thanks udah baca cerita buatan gua sampe akhir.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Perihal Rasa [BL] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang