1

13.3K 466 18
                                    

…

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malisorn Corporation : Adalah Perusahaan yang di dirikan oleh Supaporn Faye Malisorn 9 tahun lalu sebagai Perusahaan jaringan toserba yang kemudian memasuki Industri Hiburan, Brand dan Otomotif. Dalam waktu 9 tahun Malisorn Corporation membuktikan bahwa dengan kerja keras dan keyakinan di tahun 2024 Malisorn Corporation menghasilkan US$ 400 miliar – 98% di luar Thailand.

Tidak aneh jika masyarakat ingin tau kehidupan pribadi perempuan yang di juluki Ratu Industri itu. Bahkan, Malisorn Corporation satu-satunya Perusahaan yang tidak membayar pajak pada Raja Thailand karena membeli seluruh tanah untuk Perusahaan nya secara tunai yang artinya tanah dimana Malisorn Corporation berdiri adalah milik pribadi bukan milik Kerajaan. Malisorn Corporation memiliki 4.5 juta karyawan yang tersebar di seluruh dunia.

Beberapa media besar seperti SwanNews, BlackMagazine dan HebruStarlight selalu mengeluarkan berita tentang Supaporn Faye Malisorn. Tiga acara berita yang diketahui tidak suka membuat spekulasi dan kebohongan ini menjadi langganan banyak orang untuk mengetahui kehidupan pribadi CEO menawan itu. Apalagi lima hari lalu berita dan foto dimana Faye terlihat merangkul bahu seorang gadis saat berada di Bandara dengan pengawasan yang ketat.

Banyak yang bertanya-tanya siapakah gadis itu. Mengapa orang-orang percaya itu adalah seorang gadis, karena Faye pernah berbicara secara langsung di acara Diamond Train bahwa dia tidak menyukai seorang pria. Di tambah lagi tinggi tubuh gadis itu hanya sebatas leher Faye, sudah menjadi jawaban jika gadis itu memiliki hubungan dengan Faye yang tidak pernah menjalin hubungan.

Dalam waktu 1 jam pembahasan tentang Faye mencapai 70 juta. Tidak aneh jika banyak kalangan yang patah hati, apalagi di foto itu Faye mengecup kening gadis dalam rangkulan nya. Hanya satu foto sedikit buram namun membuat banyak orang menjerit tidak terima tapi juga penasaran di waktu bersamaan : Siapa gerangan gadis beruntung itu?.

"Tîi-rák." Ruangan sedikit redup milik Faye terlihat begitu nyaman saat dia menoleh masih memakai kaca mata sembari menghadap layar besar dimana beberapa CEO anak Perusahaan nya duduk menatapnya sungkan. Faye tersenyum kecil dan menutup kamera yang mengarah padanya, kemudian mengecup lembut kening gadis yang membawa sarapan untuknya.

"Kenapa sayang?." Gadis itu duduk pada pangkuan Faye setelah meletakkan piring berisikan sandwich strawberry. Dengan lembut gadis itu melepaskan kaca mata pada wajah Faye dan mengecup kedua mata menawan itu penuh kasih sayang.

Gadis itu menghela nafas "Berita kita." Keluhnya. Walau sudah menikah selama dua tahun ini namun keromantisan mereka berdua tidak pernah pudar. Bahkan, dunia akan terkejut jika tau gadis yang berada di pangkuan Faye ini adalah Aktris papan atas Thailand : Yoko Apasra Lertprasert. Dan akan semakin terkejut jika tau bahwa keduanya telah menikah secara sah namun dengan kekuatan uang yang Faye miliki, dia bisa menyembunyikan fakta ini. Mungkin kemarin dia tidak terlalu perduli saat berada di Bandara walau lewat jalur VIP namun masih ada yang bisa menangkap dirinya. Faye tau Yoko sangat benci kehidupan pribadi mereka di usik dan dia sangat marah, mengapa di pagi yang indah ini malah wajah sedih Istri nya yang terlihat.

YOU AND ADDICTED [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang