seperti keluarga bahagia

863 53 0
                                    

di sebuah kamar ada 3 pemuda yang sedang tertidur, pemuda yang ada di kanan dan di kiri memeluk pemuda mungil yang ada di tengah mereka, kevan,Milo dan Kevin.

salah satu di antara mereka membuka matanyaa

"ughhh, jam berapa"tanyaa Milo pelan entah pada siapa

ia pun merasa berat pada perutnya ternyata ada 2 tangan raksasa yang sedang memeluknyaa, perlahan dia menurutkan tangan itu dan segera bangundan mengecek jam 06:15.

Milo pun bergegas mandi, dan membiarkan para suaminyaa(anjayy suami engga tuh) tertidur.

sesudah selesai mandii, Milo pun pergi berganti pakaian biasa, karena hari ini hari weekend. sesudah memakai baju , Milo pun turun ke dapur untuk memasak, saat sedangan asik asiknya Masak, ia merasakan tangan besar yang melingkar di perutnya.

"masak apa hmm??"tanyaa kevan lembut

"aku masak ayam bakar madu"ucap Milo

"lepaskan tangan mu kevan, aku tidak bisa gerak"ucap Milo kesal

tak lama dari itu kevan pun melepaskan tangannya dan terdengar suara langkah kaki dari tangga, Kevin.

"kalian duduk saja, aku mau masak"ucap Milo

kevan dan Kevin hanya menganggukkan kepalanyaa, dan segera duduk.

tak butuh lama masakkan Milo pun selesai, dia meminta bantuan ke pada para calon suaminya untuk membantu ia menata makanan.

selesai menata mereka pun menyantap makanannya, selesai makan, mereka pun pergi ke ruang tamu.

"Milo,kita ingin berbicara sesuai"ucap kevan dan Kevin berbarengan

"mau ngomong apa??"ucap Milo penasaran

"kami suka sama kamu,mau kah kamu menjadi pacar kami??"ucap mereka lagii berbarengan

"uhmm karena aku baik dan tidak sombong, cinta kalian aku terima"ucap Milo

kevan dan Kevin yang di terima pun senang, dan mereka bertiga pun berpelukan.

selesai acara berpelukan, miloo, kevan dan kevin pergi ke taman belakangan atas permintaan Milo karena ia ingin memetik buah buahan yang ada di taman belakang rumah Milo, saat ini kevan dan Kevin sedang duduk di karpet dan memandang Milo yang sedang memetik buah apel dan anggur, buah buahan di sini sangat bngtt.

"ahh gilaa, banyak bngtt"ucap Milo senang

di rasa sudah cukup, Milo pun pergi ke arah para pacarnyaa.

"nii aku bawa banyak"ucap Milo riang dengan senyum manis membuat matanyaa menjadi berbentuk bulan sabit.

kevan dan Kevin yang tidak tahan akan kegemasan Milo pun menyerangnya dengan puluhan kecuppan di seluruh wajah.

"hahahah, sudah kevan Kevin, ahh sudah"ucap Milo sambil merengek dan menutupi wajahnyaa dengan tangannyaa

dirasa sudah puas, kevan dan Kevin pun menyudahi aksinya.

saat ini mereka bertiga sedang memakan buah buahan, dengan Milo yang menyuapi 2bayi besarnyaa.

"baby, aku kira kamu polos, ternyata binal"ucap kevin spontan

"ishh, asal kalian tau, aku binal kepada kekasih ku saja, karena baru kalian yang menjadi kekasih ku jadi aku binalnyaa ke pada kalian saja"ucap Milo panjang lebar

"maksud baby??, kamu mau punya kekasih yang lain"ucap kevan sedih

"ishh kenapa sedih sii, aku kan mau buat Harem"ucap Milo senang

kevan dan Kevin hanya menganggukkan kepalanyaa pasrah.


bersambung

makasii yang udah baca sama vote💋

Milo's happinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang