Y/N DI CULIK OLEH 3 VAMPIRE?

31 3 0
                                    

*sekarang sudah pukul 17.30 pm*.

*y/n pun melihat kalung yang di berikan maripos tadi sambil tersenyum*.

Y/n : cantik banget kalung nya. Aku suke banget.

*tiba-tiba perut y/n berbunyi tandanya y/n tengah lapar*.

Y/n : aduh lapar lah pule

*y/n berbicara seperti itu dengan memegang perut nya yang sedang lapar*.

*y/n pun berjalan menuju dapur dan membuka pintu kulkas. Ternyata tidak ada bahan-bahan buat di masak*.

Y/n : aduhh tak deh pule bahan-bahan buat masak. Perut dah lapar pule.

*y/n memegang perut nya kembali*.

*y/n pun menghela napas panjang*.

Y/n : aduh aku mesti ke supermarket untuk membeli bahan-bahan nya.

*y/n pun pergi ke kamar dan memakai syal tebal dengan celana panjang. Karena, di luar sangat dingin. Lagi pula hari sudah malam juga*.

*setelah itu y/n pun berjalan ke ruang tamu dan membuka pintu rumah nya*.

*y/n berjalan keluar dengan hari yang sudah sangat gelap dan sunyi*.

*y/n tidak takut dia hanya berjalan dengan santai nya*.

Author : dasar y/n

*oke kembali ke cerita*.

*y/n pun berbelok dan ke gang yang sangat sepi*.

*tapi y/n tetap berjalan dengan santai nya*.

*lalu tiba-tiba ada hal yang terduga. Ada tiga kelelawar yang terbang ke arah nya. Lalu tiga kelelawar itu berubah menjadi manusia*.

..... : Hai pemilik darah suci. Akhirnya kami menemukan mu.

*sapa ketiga orang tersebut*.

Ryan : oh iye aku akan perkenalkan diri. Nama ku adalah Ryan.

*namanya Ryan dia adalah ketua dari vampire itu. Warna rambut nya berwarna biru tua*.

Brayen : Hai manizzz nama ku adalah bryen.

*sapa brayen dengan senyum miring nya. Warna rambut nya abu-abu*.

Yuki : Hai imut nama ku adalah yuki

*sapa yuki sambil tersenyum. Warna rambut yuki warna kayak orang bulek*.

Ryan : Hai cantik...bagaimana kamu ikut kite bertiga?

*ryan Dia mengulurkan tangan nya kepada y/n untuk y/n ikut dengan mereka bertiga*.

*ryan Dia mengulurkan tangan nya kepada y/n untuk y/n ikut dengan mereka bertiga*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*y/n pun berteriak*.

Y/n : aku tak akan ikut dengan kalian bertiga!!!!

*Ryan tersenyum miring*.

Ryan : jadi kau tak nak ikut dengan kami ye

*ryan mulai berjalan mendekati y/n dan y/n pun jalan mundur. Brayen dan yuki pun berjalan di belakang Ryan*.

Y/n : jangan dekat-dekat siape kalian!!!

Ryan : kami kamu akan segera tau cantik...

Author : dasar y/n tau yang kelelawar berubah menjadi manusia itu adalah vampir

*oke kembali ke cerita*.

*y/n pun marah dan menggunakan kuase gravitisi*.

Y/n : tumbukan padu!!!

*y/n menggunakan tumbukan padinya ke arah Ryan, brayen dan yuki. Tiba-tiba mereka menghilang membuat y/n terkejut*.

*y/n berteriak kencang dan semakin marah*.

Y/n : di mana kalian!!! Jangan nak lari!!!

*lalu tiba-tiba ada yang menembak bius pingsan ke arah y/n, lengan y/n pun terkena tembakan itu dan merasa pusing karena tembakan bius itu*.

*y/n tak sempat mengelak*.

*y/n akan jatuh ke tanah. Ryan muncul dan memegang tubuh y/n yang pingsan*.

*Ryan tersenyum miring*.

Brayen : tuan kite harus bawak dia cepat ke rumah kite.

Yuki : iye benar Kate brayen

Ryan : tentu saje...

*Ryan, brayen dan yuki pun menghilang dengan membawa y/n*.

*di sisi maripos yang sedang bermain ponsel nya tiba-tiba terkejut karena alat iu berbunyi. Tanda y/n dalam bahaya*.

*kenape alat itu bisa mengetahui kalau y/n sedang dalam bahaya*.

Flashback maripos

*tadi pagi sebelum maripos pergi ke rumah y/n, maripos akan pergi keluar istana ku puri. Tuan ku putri menghampiri maripos dan memanggil namanya*.

*aku pun menoleh ke arah tuan ku putri*.

Maripos : iye tuan ku ade ape?

Tuan ku putri : kau nak pergi ke rumah y/n kan?

Maripos : hah?? Iye tuan ku. Ade ape tuan ku?

Tuan ku putri : aku nak memberi mu sesuatu

*tuan ku putri pun memberi kan kotak itu kepada maripos*.

*maripos pun mengambil kotak itu*.

Maripos : ape ini tuan ku?

Tuan ku putri : itu isinya adalah kalung yang bisa tau keberadaan seseorang. Berikan itu kepada y/n. Aku merasakan akan ade sesuatu yang bahaye terjadi kepada y/n.

*tuan ku putri pun memberi kan alat lagi*.

Tuan ku putri : alat ini terhubung dengan kalung ini. Jadi kamu akan tau keberadaan y/n dan jika y/n dalam bahaye die akan berbunyi.

Flashback off maripos

Maripos : hah?? Sepertinya y/n dalam bahaye!!! Aku kene selamat kan y/n!!!

*maripos pun bergegas dan keluar dari istana ku puri dan maripos pun berubah menjadi kupu-kupu dan pergi ke tempat y/n. Kenape maripos bisa tau? Karena alat itu yang kasih tau arah menuju tempat y/n*.

Author : sampai segini dulu ya gayysss 😆😆

MARIPOS × READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang