Drew pertama kali melihat Berg pada musim gugur usianya yang ke-25.Setelah lulus dari Akademi Militer San Romiya, Drew ditugaskan menjadi komandan batalion di Batalyon Perintis Korps Ular Panjang yang dikomandani oleh keluarga Behe Bagaimanapun, dia adalah pewaris keluarga Behe, jadi militer secara alami akan mendukungnya dalam hal promosi. Lampu hijau diberikan, dan Drew sendiri sangat ambisius. Dia tampil luar biasa di Hydra Legion dan melakukan banyak eksploitasi militer. Dia dipromosikan sepenuhnya hanya dalam beberapa tahun, dan berhasil meraih pangkat brigadir jenderal di usia 25 tahun.
Di Kekaisaran, sebagian besar Alpha akan menikah setelah lulus kuliah pada usia 21 tahun. Asosiasi Perlindungan Omega akan menemukan Omega dengan fusi genetik tertinggi bagi mereka berdasarkan metode pencocokan sistematis, dan Omega biasanya akan menikah sebelum estrus pertama mereka. mencapai usia 18 tahun. Pilih saja Alpha Anda Sebelum menikah, Asosiasi Omega akan mengatur pertemuan mereka, dan mereka dapat langsung memilih tanggal pernikahan tanpa masalah.
Tentunya bagi ahli waris keluarga besar militer, memilih Omega tidak serta merta harus mengikuti pengaturan perkumpulan mereka untuk menikah satu sama lain.
Drew dianggap sebagai orang yang terlambat menikah.
Dibandingkan dengan para Alpha yang menikah di usia 21 tahun, Drew yang masih lajang di usia 25 tahun terlihat sangat berbeda. Ia memiliki karakter yang setia dan tidak suka berbicara. Ia tidak terlalu menonjol di kalangan generasi muda di militer.
Paman Drew, Jenderal Barnard, telah berkali-kali menyebutkan pernikahan kepadanya, seperti anak laki-laki Omega berusia 18 tahun yang lembut dari keluarga Sharman, atau gadis Omega yang lembut dari keluarga Orlando... Selama Drew bersedia, my Ayah dengan senang hati melamar keluarga pihak lain.
Tapi Drew tidak mau melakukannya.
Dia sama sekali tidak tertarik pada Omega yang disebutkan pamannya, dan pikiran akan terikat pada Omega itu seumur hidupnya membuatnya merasa tidak nyaman. Dia ingin menemukan Omega yang dia suka...tapi, Omega yang dia suka itu seperti apa?
Drew, yang belum pernah melihat banyak Omega, tidak mengetahui hal ini.
Sampai dia bertemu Berg.
Cuaca hari itu sangat bagus, langit cerah, dan iklim masih hangat serta menyenangkan di musim gugur di ibu kota kekaisaran.
Pada tanggal 9 September, Yang Mulia Trand mengadakan perjamuan kerajaan tahunan di Istana Kekaisaran seperti biasa, dan mengundang banyak personel militer dan bangsawan kerajaan. Drew, sebagai pewaris keluarga Behe, tentu saja juga diundang, mengikuti pamannya We datang ke istana bersama.
Ini adalah pertama kalinya aku pergi ke istana. Aku sangat asing dengan tempat ini. Aku mengikuti pamanku dan berjalan ke depan. Ketika aku sampai di sebuah alun-alun, tiba-tiba aku melihat sebuah mecha putih diparkir di ruang terbuka di sebelahnya, memegang buku catatan di tangannya. Menulis dan menggambar dengan cepat.
Pria itu berkulit putih, berpenampilan tampan, dan temperamennya tenang dan lembut. Dia mengulurkan alisnya, duduk di sana dengan kepala tertunduk dan menulis dengan ekspresi nyaman, seolah-olah dia telah menyatu dengan latar belakang istana menjadi elegan. dan lukisan pemandangan yang bersih.
Drew berhenti dan menatap pria itu dengan tatapan kosong. Pihak lain sepertinya memperhatikan tatapannya dan mengangkat kepalanya. Saat mata mereka bertemu, Drew tiba-tiba merasa jantungnya seperti dipukul oleh sesuatu.
--Mata jernih seperti itu sepertinya menatap langsung ke dalam hatinya.
Drew baru saja hendak mengambil langkah maju untuk menyapanya, tetapi pria itu berdiri, meletakkan mechanya dan dengan cepat berbalik untuk pergi. Baru kemudian Drew menyadari bahwa ada seorang anak berusia sekitar lima tahun yang mengikutinya. dengan suara kekanak-kanakan. Berkata: "Paman Wang, ada apa? Ayo bermain sebentar lagi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24