Aku mencintaimu......
Setelah bertahun-tahun menikah, Berg tidak pernah mengatakan hal ini.
Mereka berpisah dalam waktu yang lama setelah menikah, dan mereka baru memulai kehidupan pernikahan yang normal sampai Brian berusia satu tahun. Selama bertahun-tahun, tubuh Berg menjadi sangat kaku setiap kali mereka mesra. Meski mereka pasangan dekat, Drew selalu merasakannya itu... Berg Ge tidak mencintainya.
Namun, pada saat ini, pangeran yang dingin dan angkuh ini justru berinisiatif untuk mengatakan apa yang ingin didengar Drew dalam mimpinya--
Aku mencintaimu......
Suara lembut itu tampak seperti ilusi.
Namun saat ini, Berg dengan berani menghampiri dan mencium telinga Drew sambil berkata dengan lembut: "... terserah kamu, oke?"
--Tidak ada pria normal yang bisa menolak undangan seperti itu.
Terlebih lagi, saat ini, tangan Berg diikat di atas kepalanya, piyama putihnya tergantung berantakan di tubuhnya, telinganya bersinar dengan sedikit warna merah, dan dia menatap Drew dengan mata lembut.
Sikap "apa pun yang Anda inginkan" seperti itu sungguh menggoda hingga ekstrem.
Drew memandang Berg dengan tidak percaya sampai dia bertemu dengan matanya yang jernih...
Ini bukan lelucon, dia serius!
Setelah saling menatap selama tiga detik, Drew akhirnya tidak tahan lagi dan melepas piyamanya dua atau dua kali, menundukkan kepala dan mencium bibir Berg dengan ganas.
"Um... baiklah..."
Helaan napas yang keluar dari bibirnya seolah memberi semangat paling langsung, membuat gerakan Drew semakin liar.
Suara memerah dan berdebar-debar segera terdengar di kamar tidur.
...
Berg malam itu tidak seperti Pangeran Berg yang angkuh dan menyendiri di kalender datar.
Dia tidak hanya berinisiatif untuk memeluk Drew erat-erat, merilekskan tubuhnya dan menyerahkan dirinya sepenuhnya kepada pria ini, dia bahkan tersipu dan menyetujui Drew memeluknya dengan postur memalukan yang biasanya tidak berani dia coba...
Jenderal Drew, yang telah bertahan lama, memiliki daya ledak yang luar biasa, seluruh tubuh Berg gemetar dan disentuh beberapa kali olehnya di laut, dan lututnya juga tersentuh. Merasa lemas saat kejang.
Belakangan, suara Berg begitu serak hingga tidak terdengar seperti suaranya sendiri, dan tidak ada kulit utuh di tubuhnya. Ada jejak yang ditinggalkan Drew di mana-mana.
Untuk membuka tubuhmu sepenuhnya seperti itu dan membiarkan orang lain melakukan apapun yang dia inginkan, Berg tidak dapat membayangkan bahwa dia akan melakukan hal seperti itu sebelumnya...
Namun malam itu, hal itu terjadi secara alami.
Tanpa perasaan penolakan, dengan sepertiga rasa malu dan seperempat mengumbar, ditambah sebagian rasa bersalah yang terkubur jauh di dalam hatinya untuk pria ini, Berg menyerahkan dirinya sepenuhnya kepada Alpha ini surga.
Yang lebih langka lagi adalah Berg bersikap begitu lembut selama beberapa hari berturut-turut. Kadang-kadang Drew bahkan merasa telah jatuh ke dalam mimpi yang tidak nyata. Pasangan tua itu sudah lama bersama, namun mereka masih lebih mesra dibandingkan yang muda mereka yang baru saja mulai berkencan. Bersikaplah manis, seolah-olah beberapa hari ini adalah bulan madu mereka yang sebenarnya...
Selama beberapa hari istirahat yang jarang terjadi di rumah, Drew menjalani kehidupan seperti peri.
Karena dia tidak dalam periode Q, tingkat kehamilan Omega tidak tinggi, dan Drew sangat percaya diri dan berani untuk meninggalkan... di tubuh Berg. Berg sebenarnya tidak keberatan, tapi akan merasa malu setiap kali mencucinya memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24