**Ekstra 8: Ling Feng (1-End)

44 1 0
                                    

Sejak akhir perang, militer Kekaisaran telah direformasi dan direorganisasi. Semua jenderal di militer sangat sibuk. Namun, Udyr, dengan Rose Legion, ditempatkan di Wilayah Bintang yang Berfluktuasi dengan pikiran yang tenang komandan legiun lainnya, Jenderal ini tampak sangat santai - dia menghabiskan sepanjang hari merawat bunga dan menanam rumput, dan menjalani kehidupan yang sangat nyaman.

Ling Feng masih tinggal di tim medis Legiun Mawar sebagai Dr. Charlie. Dari waktu ke waktu, dia dipanggil oleh Jenderal Udyr di malam hari yang menderita "sakit kepala" dan "sakit perut". dokter. Udyr tanpa malu-malu menahan Dr. Ling Feng di kamar tidur untuk merawatnya dengan berbagai alasan penyakit. Ling Feng berkulit tipis dan berhati lembut, dan tidak bisa kejam terhadap pria ini, jadi dia tidak punya pilihan selain tetap tinggal. sisinya seperti tubuh manusianya.

Keduanya telah berpisah selama bertahun-tahun. Udyr telah menanggungnya begitu lama. Tentu saja dia tidak akan menjadi seorang pria sejati. Dia memeluk Ling Feng setiap malam.

Dia yakin Ling Feng berhati lembut. Bahkan jika itu bukan selama periode QQ, Ling Feng tidak akan mengecewakannya selama dia mau.

Oleh karena itu, di kamar tidur Jenderal Udyr, komandan Pasukan Mawar, suara-suara ambigu selalu terdengar di malam hari.

Prajurit beta baru dari Batalyon Pengawal Rose Legion bertanya dengan sangat cemas: "Mengapa jenderal kita merasa tidak enak badan di malam hari? Dia menelepon Dr. Charlie setiap kali menemui dokter. Aklimatisasinya sangat serius..."

Petugas yang telah bersama Udyr selama bertahun-tahun tertawa, menepuk bahu rekrutan tersebut, dan berkata dengan penuh arti: "Apa yang kamu tahu?"

Rekrutmen itu menggaruk kepalanya: "Oh ..."

Oleh karena itu, para anggota baru yang tidak mengerti masih memiliki rasa ingin tahu yang kuat, dan mengikuti pemimpin mereka setiap malam untuk meminta Dr. Charlie untuk merawat sang jenderal. Melihat jenderalnya tampak pucat dan berkeringat di depan semua orang, dia tidak bisa menahan diri merasa sangat khawatir - Udyr Jenderal sedang sakit parah dan dia menemani tanaman sepanjang hari... Mungkinkah dia mengidap penyakit mematikan yang tidak dapat disembuhkan?

Hingga suatu pagi, dia melihat dokter muda itu tiba-tiba keluar dari kamar sang jenderal, dengan wajah cantik dan lembut yang benar-benar berbeda dari penampilan biasanya yang tidak bernyawa, dengan rona merah yang aneh, dan memar besar di lehernya. tanda...

Para rekrutan segera tercengang.

Sebelum dia sempat maju dan bertanya, pintu di belakangnya tiba-tiba terbuka, dan Jenderal Udyr bergegas keluar dengan mengenakan piamanya. Dia meraih pergelangan tangan dokter dan bertanya dengan suara rendah: "...Apakah kamu marah?"

Dengan suara serak aneh yang terdengar sangat seksi, Udyr menatap dokter tersebut dengan senyuman lembut di bibirnya.

Dokter melirik ke arah prajurit yang berjaga, wajahnya menjadi sedikit merah, dan dia melepaskan tangan Jenderal Udyr, "Sudah cukup..."

Udyr mengangkat kepalanya dan melirik ke sisi koridor ini. Prajurit yang berjaga itu segera menyusut menjadi bentuk udang, hampir memegang tanda "Aku tidak ada" dan "Aku tidak bisa melihat apa-apa" dengan kedua tangannya.

Udyr tersenyum dan menyeret dokter itu ke kamar.

Saat pintu ditutup, rekrutan itu sepertinya mendengar desahan keras yang terhalang oleh bibirnya.

Rekrutan beta yang tertegun di tempat itu sadar setelah sekian lama. Senior yang berjaga malam bersamanya tertawa dan menepuk bahunya, "...mengerti?"

Perekrutan itu menganggukkan kepalanya dan berkata dengan ekspresi terkejut di wajahnya: "Saya mengerti, saya mengerti! Saya tidak menyangka sang jenderal akan memintanya ke dokter, tetapi ternyata... uh... "

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang