Snow bersembunyi sendirian di laboratorium rahasia, dan lampu di atap menerangi seluruh ruangan dengan pucat. Dr. Ward dengan lembut menyentuh kepalanya dan terbatuk sambil berkata: "Salju... Saya punya formula untuk penghambatnya." , kamu harus mengingatnya dengan kuat dan menghapusnya secepatnya... Obat yang kutinggalkan cukup untuk bertahan sampai kamu berumur delapan belas tahun. Masih ada sejumlah uang di kartu kristal. Kata sandinya adalah hari ulang tahunmu jaga dirimu di masa depan..."
Tangan pria itu terjatuh, wajahnya sepucat kertas, dan suhu tubuhnya berangsur-angsur menjadi dingin.
Snow memegang erat tangan pria itu dan memanggilnya dengan lembut: "Paman ..."
Namun, pria itu tidak pernah menjawab.
Snow masih sangat muda pada tahun itu sehingga dia bahkan tidak ingat berapa usianya. Dia menghabiskan lima tahun penuh di ruang kriogenik, yang membuat konsep waktunya menjadi sangat kabur Seluruh dunia Seolah-olah mereka kehilangan kontak dengannya. Jika Dr. Huade tidak merawatnya dengan baik, tubuhnya tidak akan pulih secepat itu.
Dia awalnya berpikir bahwa baik ayahnya maupun ayahnya tidak akan menginginkannya lagi, dan dia akan bergantung pada Paman Huade mulai sekarang. Namun, Dr. Huade meninggal tidak lama kemudian, hanya menyisakan sejumlah besar inhibitor, kartu kristal, dan laboratorium dingin ini.
Dengan hilangnya satu-satunya dukungan, Snow tidak tahu harus berbuat apa.
Dia masih terlalu muda dan terlihat seperti anak di bawah delapan tahun. Sekalipun dia punya uang, dia tidak bisa membeli kuburan. Dia bahkan tidak bisa menguburkan Dr. Ward, jadi dia hanya bisa tinggal bersama jenazah pria itu di a linglung. Saya menangis sepanjang hari di laboratorium.
Tidak ada cara untuk menyimpan jenazahnya di sini. Belakangan, Snow akhirnya mendapat ide. Dia diam-diam menyeret jenazah Paman Ward keluar dan membakarnya dengan api suatu tempat dan meletakkan beberapa bunga putih di depan kuburan sebagai kuburan sementara untuk Huade.
Snow tidak tidur sepanjang malam. Keesokan paginya, dia mengunci pintu laboratorium dan berjalan ke kota terdekat.
Musim dingin di planet Oman sangat dingin, disertai hujan salju lebat dan angin kencang. Snow berjalan sendirian di jalan, memikirkan musim dingin bertahun-tahun yang lalu, ketika dia baru berusia lima tahun, dan ayahnya menggendongnya. pada hari yang bersalju. Saat melarikan diri, mereka meninggalkan planet ini bersama-sama, dan Snow tidak pernah melihat ayahnya lagi.
Namun, saat itu, meski ia sedih karena tidak bisa melihat ayahnya, setidaknya ia masih memiliki ayahnya di sisinya, yang akan melindunginya dalam pelukannya dengan mantel hangat di malam bersalju, dan yang akan melindunginya saat itu. dia tidak bisa tidur. Kadang-kadang dia dengan lembut menyentuh punggungnya dan memberitahunya legenda jauh tentang rasi bintang.
Tapi sekarang, hanya dia yang tersisa.
Untuk menjaga rahasianya, Dr. Ward membangun laboratorium di pinggiran kota yang sangat terpencil, tanpa ada orang di sekitarnya. Snow belum makan apa pun selama dua hari penuh, dan anak yang kelaparan itu tidak punya pilihan selain menantang salju tebal untuk mencari makanan sendirian.
Snow membenamkan wajahnya dalam syal tebal dan berjalan cepat ke kota. Setelah berjalan cukup lama, akhirnya aku menemukan sebuah toko makanan ringan. Aku masuk dan mengeluarkan sisa uang receh dari sakuku dan membeli semangkuk mie.
Penjaga toko mengeluarkan mie, dan Snow kecil yang lapar mengambil mangkuk dan meminumnya, bibirnya yang beku hampir terbakar oleh panas.
Pemilik toko mau tidak mau menasihatinya: "Nak, tolong makan perlahan. Hei, mari kita lihat apakah kamu lapar ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24