Membawa seorang istri? Saat Udyr mengucapkan kata-kata tersebut, Brian tercengang. Drew juga memasang ekspresi pahit di wajahnya, menatap ke arah Udyr dengan tak tertahankan, dan merendahkan suaranya: "Udyr, apakah permintaanmu terlalu berlebihan?!"
Udyr tersenyum: "Apakah ini terlalu berlebihan?"
"..." Drew hampir ingin muntah darah, "Alpha, pada gilirannya, menikah dengan keluarga Omega. Hal seperti ini belum pernah terjadi dalam sejarah kekaisaran! Apakah kamu bercanda? Apakah menurutmu tidak ada seorang pun di keluarga Bayh kita?"
Udyr menyesap kopinya dan berkata dengan tenang: "Lupakan saja jika kamu tidak mau. Snow-ku tidak terburu-buru untuk menikah."
Menarik: "..."
Melihat ketegangan antara ayah dan ayah mertuanya yang hendak bertengkar, Brian buru-buru berkata: "Ahem, ayah datang untuk makan, ayo makan dulu!"
Drew berpikir, "Bagaimana aku bisa makan kalau ayahmu dan aku begitu marah?" Udyr ini memang bukan orang yang baik hati, saat melihat senyumannya, ia merasa jijik. Saat memikirkan untuk menjadi mertua bersamanya di masa depan, Drew merasa tidak nyaman.
Drew melirik putranya dan berkata dengan dingin, "Aku kenyang."
Snow melirik ayah Ling Feng dengan rasa malu. Dia sebenarnya tahu betul kalau ayahnya enggan membiarkannya menikah secepat ini, dan dia pasti sengaja mempermalukan Brian hari ini. Tapi permintaan ayahku terlalu berlebihan. Bukan hanya urusan Brian untuk meminta seseorang menikah dengannya. Ini juga terkait dengan wajah seluruh keluarga Behe yang telah diwariskan ratusan tahun dan peraturan keluarga sangat ketat. Alpha Seperti yang dikatakan Jenderal Drew, hal seperti ini tidak pernah terjadi selama ratusan tahun.
Snow tidak ingin membuat Brian terlihat terlalu buruk, jadi dia segera meminta bantuan ayahnya.
Ling Feng menerima isyarat bantuan dari putranya, tersenyum tipis, dan berbalik untuk mengedipkan mata pada Berg.
Berg mengerti, menundukkan kepalanya dan menyesap teh, dan berkata dengan tenang: "Mengapa kita tidak membiarkan anak-anak mendaftar dulu dan menyelesaikan masalah ini? Kita bisa membicarakan sisanya nanti." tersenyum, "Bagaimana menurutmu, Ling Feng?"
Ling Feng mengangguk kooperatif, "Baiklah, ayo kita daftar dulu dan dapatkan kembali akta nikahnya. Tanggal pernikahan akan ditetapkan pada bulan Oktober seperti yang dikatakan Brian. Setengah tahun sudah cukup untuk persiapan."
Kedua ayah Omega itu saling berpandangan dan tersenyum, lalu kembali menatap Alpha mereka, "Bagaimana menurutmu?"
Udir: "..."
Menarik: "..."
Kedua Alpha yang baru saja akan bertarung tampak tenang sekarang, dan tetap diam dalam pemahaman diam-diam.
Brian segera bertindak sesuai dengan situasi, "Menurutku juga kita harus mendaftar dulu, dan kita bisa mempersiapkan pernikahannya perlahan-lahan!"
Benar saja, ayah Berg-lah yang mengambil inisiatif, dan Brian sangat merasakan bahwa daripada membuat ayahnya bertengkar dengan ayah mertuanya, lebih baik ayah Berg menghubungi Paman Ling Feng untuk membangun hubungan.
Begini, kalimat sederhana telah menentukan masalahnya - seberapa penting pendaftaran? Selama dia mendapat akta nikah, apakah Snow masih bisa kabur? Segala sesuatu tentang hadiah pertunangan mudah ditangani, sertifikat adalah kuncinya.
Brian segera mengetahuinya setelah saran ayahnya. Dia tersenyum sopan pada Udyr dan berkata, "Paman, aku akan menyiapkan hadiah pertunangan tepat waktu. Mengenai pernikahan, tidak ada cara untuk segera mengambil keputusan sekarang. Bagaimanapun, hubungan itu adalah hubungan." adalah Setelah sampai di dua keluarga besar, saya harus kembali dan bertanya kepada para tetua keluarga Behe ... Menurut Anda? Snow dan saya saling mencintai dan telah bersama sejak lama... Bisa kita mendaftar dan menyelesaikan hubungan kita terlebih dahulu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24