**Ekstra 14: Ling Yu (1)

56 1 0
                                    


Lingyu pertama kali bertemu Rosen adalah di asrama siswa Akademi Militer San Romiya ketika dia berusia 18 tahun. Lingyu yang sedang membawa koper bertemu dengan tatapan dalam dari anak laki-laki jangkung itu ketika dia membuka pintu lalu berpapasan seperti orang asing.

Adegan pertemuan itu terlalu biasa. Satu-satunya hal yang istimewa adalah bagi Ling Yu, Rosen adalah Alpha pertama yang dilihatnya sejak ia masih kecil.

Mungkin karena pengaruh bau feromon Alpha yang kuat pada tubuh pihak lain. Saat mereka berpapasan, reaksi halus jauh di dalam tubuhnya membuat Ling Yu mengerutkan kening.

Pria ini adalah seorang Alpha, jadi menjauhlah darinya di masa depan...

Ling Yu tidak bisa menahan diri untuk tidak berpikir sendiri.

Orang tua Rosen meninggal ketika dia masih sangat muda. Pamannyalah yang membesarkannya sendirian. Dia ditinggalkan dalam perawatan orang lain terlalu lama, yang secara bertahap mengembangkan karakternya yang tenang dan mantap.

Sebagai seorang anak laki-laki, Rosen tidak suka berbicara, dan mata coklat tuanya selalu tidak menunjukkan emosi atau kemarahan.

Ling Yu entah kenapa merasa orang ini berbahaya.

Itulah kewaspadaan alami Omega terhadap Alpha. Kewaspadaan yang kuat ini membuat Lingyu selalu ingin menghindari Rosen tanpa sadar - sayangnya mereka adalah teman sekamar, meskipun mereka pergi ke kamar tidur dan menutup pintu setiap hari ketika kembali ke asrama, dan selalu ada saatnya. ketika kita bertemu sesekali. Terlebih lagi, mereka berada di kelas yang sama, dengan nomor siswa berturut-turut dan kursi berbaris bersama. Ling Yu tidak mungkin menghindari Rosen.

Sebenarnya ada tiga Alpha di asrama saat itu, semuanya siswa Kelas 1 Departemen Komando.

Selain Rosen, ada juga seorang anak laki-laki bernama Drew yang terlihat sangat setia dan jujur ​​​​dengan tatapan linglung, dan seorang Alpha lainnya bernama Bonia adalah seorang otaku super yang sepertinya belum bangun sepanjang hari Saya kembali ke asrama, saya tinggal di kamar dan bermain game pertarungan online.

Sebagai satu-satunya Omega, Ling Yu selalu mewaspadai ketiga teman sekamar Alpha, terutama Rosen.

Ketika dia kembali ke asrama sepulang sekolah setiap hari, Ling Yu akan pergi ke kamar tidurnya, menutup pintu, dan belajar sendiri. Dia mengabaikan apa yang terjadi di luar jendela dan hanya fokus membaca buku-buku bijak.

Pada bulan pertama sekolah, dia hanya mengucapkan tidak lebih dari sepuluh kalimat kepada tiga teman sekamar lainnya.

Suatu waktu makan malam, Drew dan Rosen sedang makan di restoran. Lingyu, yang kembali ke asrama, melirik mereka berdua, mengangguk sebagai salam, lalu kembali ke kamar tidur dan menutup pintu...

Ketika dia masih muda, Drew adalah orang yang pemarah dan blak-blakan. Setelah memakan buah di tangannya, dia akhirnya bertanya kepada Rosen: "Rosen, apakah menurutmu Ling Yu sengaja menghindari kita?"

Rosen melirik ke pintu kamar Ling Yu yang tertutup dan sedikit mengernyit.

Semua orang tahu bahwa Ling Yu sengaja menghindari mereka. Perasaan jijik yang terlihat jelas dan tatapan mata yang dingin dan acuh tak acuh hampir mengatakan "menjauhlah dariku" secara langsung.

--Perasaan dikucilkan ini membuat Rosen merasa sangat tidak bahagia.

Logikanya, kita semua adalah anak muda berusia 18 tahun, dan dianggap takdir jika berada di asrama yang sama. Mereka semua adalah siswa Kelas 1 Departemen Komando yang lain. Sekalipun mereka tidak bisa menjadi saudara baik yang tidak dapat dipisahkan, mereka tetap tidak bisa. Kamu tidak begitu acuh terhadap orang lain, bukan?

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang