**Ekstra 15: Ling Yu (2)

38 2 0
                                    

Hubungan antara Luo Sen dan Ling Yu menjadi lebih baik dan lebih baik. Keduanya pergi ke perpustakaan bersama untuk belajar mandiri sepanjang hari dan hampir tidak dapat dipisahkan.

Profesor Anthony Astrofisika sangat menyukai kedua mahasiswa pintar ini. Setiap kali tugas diberikan, pekerjaan rumah yang mereka serahkan selalu membuat mata orang berbinar. Profesor eksentrik itu kerap memuji keduanya di kelas, dan setiap kali ada dua nama yang dicantumkan bersama-sama untuk memuji, dan rasanya seperti dua orang terikat.

Para siswa di kelas juga secara bertahap menyadari bahwa cara bergaul Luo Sen dan Ling Yu agak istimewa--

Masuk akal jika sekolah terbaik di kekaisaran telah mengumpulkan siswa berprestasi yang tak terhitung jumlahnya, dan tidak jarang sekelompok orang pintar dengan IQ tinggi di departemen komando muncul. Namun yang aneh adalah antara Rosen dan Ling Yu, ada tipe orang yang tidak bisa dilakukan orang lain sama sekali.

Ini jelas bukan tentang IQ, tapi suasana di antara keduanya terlalu halus. Saat membahas masalah secara langsung, pemahaman diam-diam seolah-olah gelombang otak satu sama lain tersinkronisasi, dan orang lain tidak bisa berhubungan sama sekali.

Seiring waktu, rumor secara bertahap muncul di Akademi Militer San Romiya--

Ada dua siswa terbaik di kelas satu Departemen Komando yang pergi ke perpustakaan bersama setiap hari dan tidak pernah melihat orang ketiga di sekitar mereka. Salah satu dari dua siswa terbaik ini adalah Alpha dan yang lainnya adalah Alpha yang selalu tenang Melindungi Beta itu, dan Beta itu biasanya memiliki kepribadian yang angkuh dan tidak suka berbicara dengan teman sekelasnya, namun dia hanya berbicara dengan Alpha di sebelahnya, dan sesekali tersenyum...

Apakah kamu mengerti?

Semua orang mengerti.

Namun, kedua protagonis tersebut tetap bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa dan menganggap cara bergaul ini sebagai persahabatan sederhana.

Hari itu kebetulan hari Jumat, dan Profesor Anthony memberikan banyak pekerjaan rumah dan meminta siswanya menggunakan dua hari di akhir pekan untuk menyelesaikan semuanya dan menyerahkannya tepat waktu pada Senin pagi.

Setelah makan malam, Luo Sen dan Ling Yu pergi ke perpustakaan untuk mengerjakan soal seperti biasa. Karena soalnya sulit, keduanya berdiskusi lama sebelum menemukan solusi untuk soal pertama. Awalnya, hanya tinggal dua hari lagi, tetapi kepribadian Ke Lingyu adalah begitu dia mulai melakukan sesuatu, dia harus menyelesaikannya sesegera mungkin, meletakkannya setengah jadi, dan kemudian melanjutkannya di lain hari gayanya.

Oleh karena itu, Lingyu bekerja keras dan mengabdikan dirinya untuk memecahkan masalah tersebut.

Waktu semakin lama semakin lambat, dan para siswa di sekitarnya pergi satu demi satu. Perpustakaan berangsur-angsur menjadi kosong, dan sudut tempat mereka berdua duduk begitu sunyi hingga terdengar suara pin jatuh.

Ling Yu masih menundukkan kepalanya untuk mengerjakan soal, dengan ekspresi yang sangat fokus. Rosen sesekali menoleh ke arahnya, dan selalu bisa melihat sisi wajahnya yang serius dan serius. ..Sangat mengharukan...

Suasana hening, dan aku tidak tahu berapa lama. Ling Yu akhirnya menyelesaikan pekerjaan rumahnya. Dia menghela napas lega, mengusap pelipisnya yang sakit, dan kembali menatap Rosen: "Pertanyaan yang diberikan oleh profesor ini waktu sangat sulit. Kalian semua sudah selesai?"

Rosen mengangguk dan berkata, "Baru saja selesai."

Ling Yu bertanya: "Metode apa yang Anda gunakan untuk pertanyaan terakhir?"

Rosen menyerahkan buku catatan itu kepadanya untuk dibaca. Ling Yu meliriknya dan sedikit mengangkat sudut bibirnya: "Persis sama dengan milikku."

Rosen pun memandangnya sambil tersenyum, "Benar saja, langkahnya pun sama."

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang