Tahun 799 dalam kalender kosmik tidak diragukan lagi merupakan titik balik bersejarah bagi Kekaisaran Lacey. Perang saudara terbesar dalam sejarah kekaisaran terjadi. Marsekal Rosen memimpin pasukan Sekutu untuk memadamkan pemberontakan, dan kemudian memilih anggota baru Kongres secara nasional, terlepas dari oposisinya. Bagi militer, keluarga kerajaan, dan masyarakat biasa, tidak diragukan lagi ini adalah tahun yang sibuk dan tahun yang patut diingat.
Di tahun ini, para Omega akhirnya mendapatkan kebebasan yang telah lama ditunggu-tunggu, dan para Beta mampu berdiri dan memiliki hak yang sama dengan para Alpha pada hujan pertama setelah kekeringan parah.
Bagi Ling Yu dan Luo Sen, tahun ini juga merupakan tahun paling berkesan dalam hidup mereka.
Pasalnya, setelah melalui banyak lika-liku, keduanya akhirnya berkumpul kembali, saling berkomunikasi, dan mengambil keputusan untuk menghabiskan seumur hidup bersama.
Itu adalah akhir pekan yang sangat biasa. Pada jam 7 pagi, banyak orang masih tidur di tempat tidur dan menikmati momen relaksasi yang langka, namun, sebagai Marsekal Kekaisaran, Rosen bangun pagi-pagi dan pergi ke dapur untuk membuatkan sarapan untuk istri dan putranya.
Lin Yuan samar-samar mencium aroma. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggosok matanya dan duduk dari tempat tidur. Dia berjalan mencari baunya - dan melihat bahwa ayahnya sudah menyiapkan sarapan di restoran berwarna dan dipanggang. Rotinya berbau harum, susunya jelas baru saja dipanaskan, dan cangkirnya masih mengepul.
Lin Yuan menahan air liurnya dan bertanya dengan ragu: "Mengapa ayah bangun pagi-pagi sekali hari ini? Dan dia memasak makanannya sendiri?"
Rosen tersenyum tipis, "Jarang sekali militer mendapat hari libur, dan aku sudah lama tidak memasak, jadi aku membuatkan makanan untukmu. Pergilah dan cuci mukamu dulu, dan aku akan membangunkan ayahmu." ."
"Oh..." Lin Yuan dengan patuh pergi ke kamar mandi untuk mencuci wajahnya.
Rosen berbalik dan berjalan ke kamar tidur di lantai atas. Ling Yu masih tidur ketika dia membuka pintu. Ekspresi wajah pria yang tidur menyamping terlihat sangat santai. Selimut menutupi dadanya, dan kerah piyamanya yang longgar memperlihatkan tulang selangka yang halus.
Rosen berjalan ke tempat tidur, mengulurkan tangannya dan dengan lembut menyentuh rambut hitamnya, matanya melembut.
Ada terlalu banyak hal yang terjadi di departemen militer akhir-akhir ini. Meskipun dia dan Ling Yu sama-sama jenderal militer, mereka sibuk dengan urusan mereka sendiri dan tidak bisa bertemu satu sama lain selama beberapa hari bukan tipe Omega yang bergantung pada orang lain. Ling Yu yang terbiasa mandiri selalu bersikap bisnis setiap kali menelepon Rosen.
Bagi orang luar, tidak ada jejak ambiguitas di antara keduanya...
Beberapa letnan Rosen yang mengetahui cerita di dalam mau tidak mau menitikkan air mata simpati kepada marshal mereka setiap kali mereka melihat ekspresi dingin dan acuh tak acuh Jenderal Ling Yu selama komunikasi video antara dia dan Jenderal Ling Yu.
Satu-satunya jenderal Omega dalam sejarah kekaisaran, Marsekal, Anda benar-benar... jaga dirimu.
Meskipun keduanya telah hidup bersama selama lebih dari sebulan, mereka tetap murni seperti ketika mereka menjadi teman sekamar di perguruan tinggi. Bahkan ketika mereka tidur... mereka tidur miring, masing-masing dengan selimut, dan tidak mengganggu internal satu sama lain urusan.
Tempat tidurnya terlalu besar sehingga menyedihkan...
Karena urusan departemen militer rumit, Dark Night Army harus mengatur ulang dirinya sendiri. Lingyu sibuk setiap hari, dan orang hamil cenderung kelelahan. Dia akan segera tertidur begitu kepalanya menyentuh bantal... Rosen hanya bisa mengendalikan dirinya sendiri, dengan kuat menahan keinginan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24