**Ekstra 17: Ling Yu (4)

38 3 0
                                    

Pada musim semi tahun berikutnya, ketika bayinya akan segera lahir, Lingyu mengambil cuti dari militer atas permintaan kuat Rosen dan pulang untuk memulihkan diri. Orang-orang tua dari Tentara Malam Kegelapan dan Tentara Kemuliaan sangat menantikannya kepada anak kedua jenderal/marsekal mereka, yang akan segera lahir. Beberapa orang bahkan diam-diam mulai bertaruh apakah anak yang akan dilahirkan Jenderal Lingyu kali ini adalah seorang Alfa atau Omega legiun sangat hidup.

Ling Yu beristirahat di rumah selama setengah bulan hingga awal Maret. Melihat tanggal jatuh tempo semakin dekat, Rosen mengkhawatirkannya, jadi dia mengirimnya ke Rumah Sakit Pusat dan tinggal di bangsal VIP di lantai paling atas.

Snow dan Ling Feng kebetulan bekerja di Rumah Sakit Pusat, dan Ling Yu datang ke rumah sakit. Sebagai kakak laki-lakinya, Ling Feng sering datang berkunjung. Lawson juga pergi ke rumah sakit untuk merawat Ling Yu dengan makanan lezat yang dibuat sendiri sepanjang hari panjang, seperti sup ikan, sup ayam, keterampilan memasak Luo Sen meningkat pesat dalam waktu singkat. Dia memasak semangkuk sup dengan berbagai cara dan memberikannya kepada Ling Yu.

Namun, setiap kali dia bertemu dengan mata lembut Rosen dan melihatnya membawakan sup di hadapannya, Ling Yu tidak tahan untuk menolak perhatian dan kebaikan pria ini, jadi dia hanya bisa memakan semua yang dibawanya.

Lingyuan sering berlari menemuinya, melihat perut ayahnya yang membuncit dengan kagum, dan bertanya dengan rasa ingin tahu: "Ayah, apakah ini adik laki-laki atau perempuan?"

Ling Yu berkata: "Itu adik laki-lakiku."

Ketika seorang anak belum lahir, perbedaan antara laki-laki dan perempuan dapat diketahui dengan menggunakan pemeriksaan USG in vitro. Ling Feng adalah seorang dokter di sini dan sudah memeriksa Ling Yu. Kali ini laki-laki, tetapi apakah anak tersebut adalah Alpha atau Omega harus menunggu. Ini hanya dapat ditentukan melalui pengujian genetik setelah lahir.

Lingyuan sangat gembira ketika mendengar ini: "Halo, Saudaraku! Saya bisa mengajaknya bermain dengan saya ketika dia besar nanti!" ., dan juga, aku ingin menyiapkan hadiah untuk adikku..."

Menatap mata putranya yang bersemangat, Ling Yu tidak bisa menahan senyum dan berkata, "Jika tidak terjadi apa-apa lagi, itu akan terjadi sekitar tanggal 15 Maret."

Lingyuan mengangguk dan diam-diam menuliskan nomornya.

Pada tanggal 15 Maret, Xiao Yuan dan Luo Sen berlari ke rumah sakit dengan gugup menunggu bayi mereka lahir. Alhasil... setelah menunggu seharian, perut Ling Yu tidak bereaksi sama sekali. Rosen bertanya pada Ling Feng dengan bingung: "Bukankah tanggal jatuh temponya hari ini?"

Ling Feng tersenyum dan berkata: "Perkiraan tanggal pengiriman hanyalah perkiraan waktu yang dihitung menurut aturan umum. Adalah normal untuk melakukannya beberapa hari lebih awal dan beberapa hari kemudian."

Rosen memikirkan Omega kecil Drew yang lahir prematur lebih dari sebulan. Satu-satunya Omega miliknya akan baik-baik saja selama dua hari di malam hari, bukan?

Meskipun Ling Feng menjelaskan, Rosen masih merasa gelisah. Ada cukup ruang di bangsal VIP Malam itu, Rosen hanya merapikan tempat tidur di sebelah Ling Yu dan tidur di sana. jadi dia tidak punya pilihan selain meninggalkan ayah hamil yang gugup di rumah sakit.

Keesokan harinya, anak itu masih tidak bergerak...

Rosen tidak pernah segugup ini selama perjalanan dan pertempuran. Melihat waktu berlalu, Rosen berada dalam kebingungan. Apa yang terjadi dengan anak kecil ini?

Baru seminggu setelah tanggal jatuh tempo, pada tanggal 22 Maret, si kecil dalam perut Lingyu akhirnya bersedia melakukan gerakan apa pun atas harapan dan desakan kuat Rosen. Dini hari, Ling Yu tiba-tiba menderita sakit perut yang tak tertahankan, Rosen tidur nyenyak di sampingnya, ia segera menyadari reaksi Ling Yu dan segera membunyikan bel untuk memanggil dokter.

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang