**Ekstra 18: Ling Yu (5)

40 3 0
                                    

Mungkin karena Rosen di sisinya, Lingyu tidur dengan nyenyak keesokan paginya, saat itu hampir jam sembilan, namun dia terbangun oleh suara tangisan anak kecil.

Xiao Ling'an menangis tanpa henti ketika dia bangun pagi-pagi. Rosen memeluknya dan membujuknya untuk waktu yang lama, tetapi tidak berhasil. Ling Yu mengambil alih putranya, membungkusnya dengan selimut lembut dan menahannya lengannya, bertanya dengan lembut: "Ling'an, apakah kamu lapar?"

Xiaoling'an terus menangis sampai wajahnya memerah.

Ling Yu mengangkat kepalanya dan berkata kepada Rosen: "Pergi ke perawat dan pesankan susu bubuk untuk memberinya makan."

"...Oke." Rosen segera berbalik dan pergi ke ruang perawat. Perawat yang penuh perhatian telah menyiapkan sebotol susu sesuai dengan susu formula bayi. Ketika dia melihat Rosen, dia menyerahkannya sambil tersenyum dia dan mengambilnya. Ketika botol itu dikembalikan, Lingyu mengambil botol itu dari tangannya dan menguji suhunya dengan punggung tangannya. Lalu dia memasukkan dot ke dalam mulut Xiao Ling'an. Sambil memberinya makan, dia dengan lembut menepuk punggungnya dan berbisik Membujuk: "Jadilah baik, berhentilah menangis..."

Rosen: "..."

Dia belum pernah melihat ekspresi seperti itu di wajah Ling Yu sebelumnya.

Saat dia membujuk putranya, dia benar-benar... sangat lembut...

Ling Yu biasanya dingin dan acuh tak acuh dan jarang tersenyum, tetapi sejak Ling An lahir tadi malam, Ling Yu tidak bisa menahan senyum ketika dia menggendong putranya yang gemuk itu. Apalagi saat ini, ekspresinya saat membujuk sang anak bahkan lebih lembut hingga ekstrim.

Rosen berdiri diam menyaksikan adegan ini. Darah antara ayah dan anak lebih kental dari air. Ling Yu, dengan mata lembut, membujuk anak itu dalam pelukannya.

Keluarga asli beranggotakan tiga orang memiliki anggota baru. Itu selalu menjadi penyesalan terbesar Rosen karena dia tidak memiliki kesempatan untuk merawat Ling Yuan ketika dia masih kecil. Kali ini ketika Ling An lahir, dia akan menjadi orang baik ayah dan membesarkan putranya seorang diri.

Xiao Ling'an baru saja menangis. Benar saja, itu karena dia kelaparan. Dia mengulurkan tangannya yang berdaging untuk memegang botol susu, dan meminum botol susu itu dalam waktu singkat makan dan minum secukupnya, menampar bibirnya dengan puas.

Ketika Ling Yu melihat anak itu mengulurkan tangan untuk memeluknya, dia meraih tangannya dengan kooperatif, mengangkatnya, dan membujuk putranya dengan gembira.

Rosen tersenyum tipis, berjalan ke tempat tidur, dan bertanya dengan suara rendah: "Apakah kamu lapar? Biarkan aku membelikanmu sarapan."

Ling Yu mengangguk: "Baiklah, beli saja bubur ringan, dan beberapa makanan penutup."

Rosen mencium keningnya, "Jangan khawatir, aku tahu seleramu."

Saat keduanya sedang berbicara, pintu bangsal tiba-tiba terbuka. Lingyuan bergegas masuk dengan penuh semangat dan langsung bergegas ke samping tempat tidur satu sama lain. Anak laki-laki gemuk besar dalam pelukan ayahnya memandangnya dengan rasa ingin tahu. Lingyuan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengulurkan tangannya untuk menyentuhnya. Dia menarik kembali setengah, menggaruk kepalanya, dan berkata sambil tersenyum: "Ini saudaraku. ..siapa namanya?" ah?"

"Namanya Ling'an." Lingyu menyuruh anak itu ke depan Lingyuan, "Tidak apa-apa, kamu bisa memeluknya."

"Oh!" Lingyuan menggendong anak kecil gendut itu dengan penuh semangat. Meskipun anak yang baru lahir sedikit gemuk, ia masih sangat kecil dibandingkan dengan orang dewasa. Lingyuan khawatir dia akan menghancurkan saudaranya secara tidak sengaja, jadi dia berhati-hati pelukannya, lalu mengembalikan adiknya ke pelukan ayahnya, melihatnya dengan cermat, dan berkomentar terus terang, "Adikku gemuk sekali!"

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang