Rosen dan Ling Yu biasanya sibuk dengan pekerjaan dan tidak punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama anak-anaknya.Sebagai seorang kakak, Ling Yuan tentu saja senang bermain dengan adiknya yang gendut. Saat bermain dengan pria kecil gendut itu, saya tidak bisa tidak mengingat masa kecil saya. Saat itu, dia sangat gemuk, dan saudara perempuannya Lin Yao pernah mengancamnya: "Kamu tidak boleh makan lagi, jika tidak kamu akan menjadi gemuk besar. kawan, dan kamu akan tumbuh lebih tinggi. "Tidak ada yang akan menyukaimu ketika kamu dewasa!"
Lin Yuan dimarahi oleh adiknya, jadi dia segera menarik kembali tangannya yang terulur untuk mengambil kue itu. Ketika adiknya tidak ada di rumah, dia pergi ke dapur untuk memakan kue itu secara diam-diam, dan dengan cerdik membersihkan semua barang bukti. kejahatan.
Lin Yao selalu merasa punya tupai kecil di rumah, karena suara binatang kecil sedang makan sering terdengar dari dapur...
Sekarang Lin Yuan telah dewasa, dia melihat bahwa adik laki-lakinya sama gemuknya dengan ketika dia masih kecil, jadi dia mengikuti metode yang sama seperti kakak perempuannya untuk mengajarinya: "Xiao An, kamu terlalu gemuk, kamu tidak bisa makan terlalu banyak. Jika kamu begitu gemuk, pergilah aku akan ditertawakan oleh teman-teman sekelasku ketika aku masih di sekolah."
Ling'an bertanya dengan ragu: "Benarkah?"
Lin Yuan menyentuh kepala kakaknya dan berkata dengan tulus: "Tentu saja, Omega tidak akan menyukai pria gemuk. Kamu benar mendengarkan kakakku."
Ling'an mengangguk dengan serius: "Oh."
Saudaraku adalah seorang Omega, jadi apa yang dia katakan tentang Omega pasti benar.
Ling'an yang naif berpikir seperti ini.
Dia tidak menyangka bahwa saudara Omega-nya adalah satu-satunya monster Omega di seluruh kekaisaran yang tidak memiliki titik koma.
Ketika Ling Yu melihat anak laki-laki kecil di depannya dengan kepala tertunduk, dia tidak bisa menahan senyum. Dia meraih tangan anak berusia lima tahun itu dan membawanya ke restoran kursi dan membawakannya semangkuk nasi ringan.
Ling'an menelan ludahnya dan menolak mengambil tindakan.
Ling Yu tersenyum dan menyentuh kepalanya lalu meletakkan sendok ke tangannya, "Makan. Sudah waktunya kamu tumbuh. Tidak perlu membuat dirimu kelaparan untuk menurunkan berat badan. Cukup campur makanan dengan baik dan jangan makan terlalu banyak. Itu mengandung terlalu banyak gula dan lemak. Tidak apa-apa makan sedikit di malam hari. Tidak baik jika kamu lapar seperti ini.
Pendidikan Lingyu memang setingkat profesional, dan bukti yang dikutip terdengar sangat meyakinkan.
Ling'an mengangguk patuh dan mulai makan malam bersama ayahnya.
Legiun Kemuliaan memiliki misi baru-baru ini. Rosen dan Lin Yuan tidak berada di ibu kota akhir-akhir ini, Ling Yu membawa putra bungsunya ke kamar tidurnya, memandikannya, dan memeluknya untuk tidur di tempat tidur. .
Ketika Xiao Yuan masih kecil, Ling Yu akan tidur sambil memeluknya seperti ini. Saat suasana hatinya sedang baik, dia akan bercerita kepada Xiao Yuan.
Sebaliknya, itu adalah Ling'an. Karena kehadiran Rosen, Lingyu tidak membujuk putra kecilnya untuk tidur. Lagi pula, Rosen memiliki kebutuhan fisik dari waktu ke waktu dan mau tidak mau memeluknya ke tempat tidur Anak laki-laki sudah berakal sehat pada usia lima tahun. Dua ayah Jangan biarkan anak-anak melihat gambar-gambar yang tidak harmonis itu.
Ketika putra bungsunya berusia tiga tahun, Rosen tidak sabar untuk mengantarnya ke rumah sebelah dan membuatkan dia tempat tidur kecil sendirian. Ada pagar pembatas yang lembut di kedua sisinya jika dia mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24