Hari ini kebetulan merupakan hari pembukaan sekolah-sekolah besar di Capital Star. LingYu telah menghubungi sekolah ternama - St. Paul's College. Ini adalah sekolah swasta di Capital Star dengan kondisi yang baik dan manajemen yang sangat ketat.
Bertahun-tahun yang lalu, hampir semua anak militer kekaisaran dan keluarga kerajaan bersekolah di sini dari usia 5 hingga 14 tahun. Setelah usia 14 tahun, karena alasan yang diketahui, Omega dikirim ke sekolah eksklusif selama empat tahun fisiologis. pendidikan. Pernikahan terjadi pada usia 18 tahun, sedangkan alfa dan beta bebas masuk sekolah menengah atas dan perguruan tinggi.
Ini adalah sistem pendidikan yang telah diwariskan oleh kekaisaran selama ratusan tahun. Namun, sejak perang saudara terbesar beberapa tahun lalu, Kongres Kekaisaran baru yang dipilih oleh rakyat telah sepenuhnya menghapuskan sistem tradisional ini tua. Mereka tidak akan lagi dipaksa masuk sekolah omega untuk mempelajari ilmu fisiologis yang membosankan, dan mereka tidak akan dipaksa menikah pada usia 18 tahun. Omega memiliki hak yang sama untuk bersekolah dengan bebas seperti alpha dan beta.
Dengan reformasi sistem pendidikan secara besar-besaran, St. Paul's College di ibu kota tentu saja tidak mau kalah. Selain menggandakan luas sekolah, juga didirikan kelas satu hingga sembilan departemen sekolah menengah baru, dan Rekrut siswa berprestasi dari luar. Pendaftaran terbuka tidak memerlukan latar belakang keluarga terkemuka. Selama nilai mereka memenuhi standar, sekolah juga akan memberikan beasiswa yang besar kepada siswa dari keluarga sipil.
Paul's College pada awalnya adalah jenis sekolah bangsawan swasta yang paling dibenci Ling Yu. Sekolah itu hanya menerima keturunan keluarga militer dan kerajaan. Untungnya, kepala sekolah cukup pintar untuk mengubah peraturan sekolah beberapa tahun yang lalu, dan menyewa sebuah kelompok dari guru-guru terkenal, dan secara terbuka merekrut siswa berprestasi......
Kepala sekolah sudah lama mendengar bahwa Marsekal dan Jenderal memiliki seorang anak laki-laki gemuk yang berusia hampir lima tahun di keluarganya. Keturunan yang lahir pasti akan menjadi jenius di masa depan! Bibit yang luar biasa seperti itu tidak boleh dibiarkan begitu saja...
Oleh karena itu, kepala sekolah yang cerdik mengirimkan iklan pendaftaran sekolah kepada Jenderal Lingyu terlebih dahulu, dengan tulus mengundang sang jenderal untuk mengirim putra bungsunya untuk belajar di sekolah tersebut, dan dengan jelas mencantumkan berbagai peralatan perangkat keras dan kondisi guru yang canggih di sekolah tersebut.......
Ling Yu memikirkannya sejenak dan kemudian setuju, dan menjawab: Jangan perlakukan Ling An secara berbeda, dan jangan beri tahu guru dan teman sekelas tentang identitas asli Ling An. Biarkan dia menyelesaikan sekolah menengahnya dengan tenang , Tidak perlu sopan jika melakukan kesalahan, cukup pukul saat perlu dipukul dan tegur saat perlu dimarahi.
--Dia memang seorang jenderal, sangat menyegarkan!
Kepala sekolah langsung setuju dan langsung menyetujui tanggal Ling Yu untuk membawa anak-anak mendaftar.
Akibatnya, karena beberapa alasan yang tidak terduga, sang ayah tidak bangun untuk mengantar bocah gendut itu berangkat pada hari ia berangkat ke sekolah.
Tapi kakak laki-lakilah yang menggandeng tangan lelaki gendut itu dan menyekolahkannya.
Setelah perluasan St. Paul's College, jumlah siswanya meningkat hampir dua kali lipat, yang menyebabkan kemacetan lalu lintas pada jam-jam sibuk. Jalan raya gantung di depan sekolah saja memiliki lima lantai. Di hari pendaftaran siswa baru, gerbang sekolah dipenuhi orang tua yang menyekolahkan anaknya. Berbagai mobil pribadi kelas atas, mobil hover yang diukir lambang resimen militer tertentu, dan RV eksklusif keluarga kerajaan kekaisaran bertatahkan dengan pola platinum...
Segala jenis kendaraan mengalir tanpa henti, dan gerbang sekolah penuh dengan aktivitas.
Lin Yuan menyaksikan adegan ini, dan kemudian melirik ke arah rubah kecil yang dia kendarai sebagai mobil - rubah itu malas sepanjang hari, bersarang di tombol spasi dan tidak ingin keluar. sehingga dia bisa mengubahnya untuk sementara menjadi mobil. Mobil itu membawa keduanya ke sekolah. Rubah itu menguap dan dengan enggan berubah menjadi mobil oranye - hanya memiliki dua tempat duduk dan hanya dapat menampung dua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24