Saat Ling'an melihat Brad untuk pertama kalinya, dia patah hati. Apa yang dikatakan kakaknya memang benar. Omegas tidak akan menyukai pria gemuk dari dia. Brad yang cantik menjadi lebih bertekad untuk menurunkan berat badan.
Lingyuan dan Brian memenuhi tanggung jawab mereka sebagai saudara, membantu adik laki-laki mereka merapikan tempat tidur, mengemas barang bawaan, dan menangani berbagai formalitas. Mereka sibuk hingga pukul empat sore setelah selesai mengemasi asrama.
Brian melihat waktu, berpikir sejenak dan berkata, "Lingyuan, kenapa kita tidak makan malam bersama hari ini? Aku akan mentraktirmu. Snow seharusnya pulang kerja, jadi aku akan menjemputnya di jalan. Kamu dapat mengajak kedua anak tersebut untuk melakukan reservasi di dekatnya.
Ketika Lingyuan mendengar bahwa Snow akan datang, dia segera mengangguk dan berkata, "Oke, apakah ada restoran yang lebih baik di dekat sini?"
Brian mengeluarkan komputer optiknya dan mencari navigasi terdekat, lalu menunjukkan alamatnya kepada Ling Yuan, "Restoran barbekyu yang baru dibuka ini memiliki ulasan yang sangat bagus. Apakah Anda ingin kami mencobanya?"
Mata Lingyuan berbinar: "Oke!" Dia tidak sabar untuk menuliskan alamatnya.
Brian menatapnya tak berdaya. Orang ini masih sama seperti saat dia masih di sekolah, matanya berbinar ketika menyebutkan makanan.
Jadi, mereka berdua berpisah. Lingyuan membawa kedua anaknya ke restoran dekat sekolah untuk memesan tempat duduk terlebih dahulu, sementara Brian pergi ke Rumah Sakit Pusat untuk menjemput Snow setelah pulang kerja.
Paul's College berada di pusat kota Capital Star, tidak jauh dari rumah sakit. Dalam perjalanan ke rumah sakit, Brian mengirim pesan lagi kepada Caesar. Dia hanya berkata: "Caesar, datanglah dan makan malam bersama. Saya sudah membuat reservasi di restoran barbekyu yang baru dibuka."
Caesar menjawab: "Saya sangat sibuk."
Brian menambahkan: "Monster kecilmu juga ada di sini."
Caesar menjawab: "Saya sudah selesai."
Brian: "..."
Benar saja, persaudaraan lebih dari sepuluh tahun tidaklah cukup di depan monster kecilnya!
※※※※※
Ketika Brian tiba di Rumah Sakit Pusat, itu adalah jam sibuk setelah pulang kerja.Semua rekannya di rumah sakit tahu bahwa anak laki-laki pirang tampan yang datang ke pintu rumah sakit untuk menjemput pasien sepanjang hari adalah Dr.Snow's Alpha. Semua orang menoleh ke Brian. Lihat sekilas penuh arti.
Brian sudah terbiasa dikelilingi oleh dokter, jadi dia dengan tenang bersandar di mobil dan menunggu istrinya pulang kerja.
Beberapa dokter lagi keluar, dan Brian segera melihat salah satu dari mereka, seorang pria muda dengan sosok langsing dan berpenampilan lembut. Matanya berbinar, dan dia segera melangkah maju untuk menyambutnya dengan senyuman ekornya bergoyang-goyang putus asa di belakangnya.
Snow tidak bisa menahan senyum, berjalan ke arahnya dan berkata, "Mengapa kamu datang menjemputku lagi? Bukankah kamu bilang aku akan kembali sendiri?"
Brian merangkul bahu Snow dan berkata sambil berjalan ke mobil: "Aku mengantar adikku ke sekolah hari ini. Aku kebetulan bertemu Xiao Yuan dan mengajaknya makan malam bersamanya. Ngomong-ngomong, Caesar akan ada di sana nanti." Kemarilah, sudah lama kita tidak bertemu."
Snow berpikir sejenak dan berkata: "Ini masih pagi, ayo kita pulang. Aku tidak khawatir anakku ada di rumah..."
Brian segera mengangguk: "Tidak masalah."
Brian dan Snow telah menikah lebih dari dua tahun, dan anak pertama mereka, Ange, kini berusia satu setengah tahun dan baru belajar berbicara. Ange adalah seorang Omega. Dia sangat mirip dengan Snow. Dia memiliki kulit putih dan mata biru.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24