Setelah menyekolahkan kedua adik laki-lakinya kembali, keempat mantan teman sekamar itu mengobrol sebentar di gerbang sekolah lalu berpisah. Brian mengantar Snow dan putranya pulang. Lingyuan awalnya ingin pulang, namun tiba-tiba dihentikan oleh Xize yang dipegangnya tangan.
Lingyuan berbalik dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan?"
Caesar tersenyum dan berkata, "Mengapa kamu terburu-buru untuk kembali? Ayo berbelanja bersama."
Setelah itu, terlepas dari perjuangan putus asa monster kecil itu, dia langsung memegang tangannya, setengah menarik dan setengah memeluknya, dan masuk ke dalam mobil bersama.
Mobil mewah berwarna putih tersebut merupakan transformasi sementara dari mecha Bai Yu milik Xize. Dibandingkan dengan rubah berekor sembilan yang malas dan ingin mati sepanjang hari, Bai Yu masih cerewet seperti dulu, mengganggu tuannya setiap menit.
Lingyuan, sebaliknya, merasa sangat ramah ketika mendengar suara ceria yang telah lama hilang.
Tubuh cerdas Bai Yu berubah menjadi bentuk bulu putih, melayang di depan Ling Yuan, "Xiao Yuan Xiao Yuan, aku sudah lama tidak bertemu denganmu! Guru dan aku sangat merindukanmu! Kudengar kamu pergi ke Batalyon Pengawal Legiun Kemuliaan? Anda telah dipromosikan menjadi letnan kolonel sekarang, kan? Ups, Xiaoyuan sudah menjadi perwira. Halo, Letnan Kolonel Lingyuan..."
Caesar tanpa daya mengangkat dahinya: "Diam."
Bai Yu melayang di depan Ling Yuan dengan sikap menyanjung. Ling Yuan tersenyum dan membuka tangannya untuk membiarkan bulu kecil itu jatuh ke telapak tangannya. Dia menyodok tubuhnya dengan tangan yang lain, "Bai Yu kecil, kamu masih banyak bicara. "
Bai Yu tersenyum dan berkata: "Hehehe, aku sudah lama tidak bertemu denganmu, dan mau tak mau aku ingin mengatakan beberapa patah kata lagi! Ngomong-ngomong, kapan kamu akan menikah dengan tuanku? Tuanku bahkan sudah mendekorasi rumah baru untukmu."
Xi Ze berbalik untuk melihat Ling Yuan. Wajah Ling Yuan tiba-tiba memerah dan dia mengganti topik pembicaraan dan berkata, "Bai Yu, bicaralah dengan rubah kecil itu."
Bai Yu langsung berteriak kegirangan: "Rubah kecil, rubah kecil, rubah kecil..."
Rubah itu menguap dan berkata dengan malas: "Katakan padaku."
Bai Yu berkata dengan gembira: "Kita tidak bertemu satu sama lain selama sepuluh hari, tiga jam lima belas menit. Apakah kamu merindukanku?"
rubah:"......"
Rubah kecil dimatikan.
Bai Yu: "..."
Nishizawa berkata tanpa daya: "Oke, kamu bisa kembali ke tombol spasi dan tidur."
Xi Ze meraih tangan Ling Yuan dan keluar dari mobil bersama-sama. Pada saat yang sama, dia mengatur Bai Yu yang cerewet ke mode tidur dan memasukkannya ke dalam ruang ring.
Mecha kelas S berjalan sangat cepat. Hanya dalam beberapa kata obrolan, Bai Yu telah mengirim mereka berdua ke Sunshine Coast di Capital Star sesuai dengan rute navigasi yang ditetapkan oleh Nishizawa sebelumnya.
Lingyuan keluar dari mobil dan menyadari bahwa Xize sebenarnya telah membawanya ke pantai. Bintang ibu kota Cepheus ini memiliki lautan yang luas. Karena letaknya yang terlalu jauh dari pusat kota, hanya sedikit orang yang tinggal di sini dan telah dikembangkan menjadi objek wisata.
Di malam musim panas, lautan tak berujung diwarnai dengan cahaya keemasan yang menyilaukan oleh matahari terbenam. Pantai berpasir putih penuh dengan gelas warna-warni. Angin laut bertiup lembut di wajah, dan udara lembab membawa aroma bunga. Aroma segar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24