Di vila marshal, Rosen dan Ling Yu berdiri berdampingan di depan jendela, memandangi dua orang yang berpelukan di pintu vila.
Setelah sekian lama, Rosen mau tidak mau berkata: "Keduanya tampaknya... memiliki hubungan yang baik?"
Ling Yu berkata dengan dingin: "Jika itu adalah omega, karena pengaruh feromon, dia akan memiliki rasa ketergantungan pada alfa yang menandainya. Ini tidak ada hubungannya dengan perasaan. Jika bukan karena kecelakaan itu menandainya, Xiaoyuan tidak akan bersama Xize.
Rosen berpikir sejenak dan mengangguk dengan serius: "Apa yang kamu katakan masuk akal."
Di depan pintu vila, Caesar hendak pergi. Dia membungkuk dan mencium kening Xiao Yuan. Xiao Yuan tampak sangat bahagia dengan senyuman di wajahnya. Dia melambaikan tangan kepada Caesar dan bahkan berdiri di sana dan melihat Caesar pergi .
Ling Yu melihat pemandangan ini dengan suasana hati yang rumit.
Xiao Yuan sekarang sepenuhnya mengabdi pada Xi Ze. Bahkan jika Ling Yu tidak menyukai Xi Ze lagi, dia tidak bisa memutuskan mereka secara langsung. Sebagai seorang ayah, saya hanya bisa berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Xiaoyuan agar dia tidak terlalu menderita di kemudian hari.
Ling Yu mengerutkan kening dan kembali menatap Rosen: "Apa rencanamu untuk Xiao Yuan?"
Rosen berkata, "Bagaimana denganmu?"
Ling Yu: "Aku bertanya padamu."
Rosen tersenyum dan merangkul bahu Ling Yu: "Aku mendengarkanmu. Kamu membuat keputusan di rumah."
"..." Ling Yu terdiam beberapa saat dan berkata dengan tenang: "Oke, mari kita lihat bagaimana kinerja Xize."
※※※※※
Yang Mulia Trand merasa kepalanya sakit.
Ketika Caesar diizinkan untuk menculik Xiao Yuan, dia ingin Caesar menikahi kembali putra marshal yang berharga sebagai menantu perempuannya. Dia diam-diam menambahkan bahan bakar ke api di belakang punggungnya - misalnya, mengisyaratkan bahwa putranya memiliki kebaikan hubungan dengan Xiao Yuan dan mendorong Xiao Yuan untuk menjadi seperti dia. Jenderal Lingyu adalah prajurit yang hebat, dan dia mengusulkan agar kedua remaja itu menerbangkan Rubah Langit Ekor Sembilan bersama-sama, dll...
Sekarang putranya tidak dapat bertahan lagi, dia meminta bantuan ayahnya di luar pengadilan. Sebagai dalang di balik layar, dia tidak bisa menghindarinya, bukan? Selain itu, adalah tugasnya sebagai Yang Mulia untuk memilih pangeran dan selir yang cocok untuk kekaisaran.
Pada saat ini, pintu istana tiba-tiba terbuka, dan Nishizawa bergegas masuk dengan ekspresi cemas di wajahnya: "Ayah, ada sesuatu yang ingin kubicarakan denganmu. Marsekal dan yang lainnya semua tahu tentang hubunganku dengan Xiao Yuan., aku ingin melamar langsung di lain hari."
Trand mengusap pelipisnya yang sakit dan bertanya dengan suara rendah: "Apakah menurut Anda marshal akan setuju untuk melamar secara langsung?"
Caesar menundukkan kepalanya dengan depresi: "Kalau begitu mari kita coba, kita tidak bisa menundanya selamanya."
Tran: "..."
Sistem pernikahan keluarga kerajaan kekaisaran telah berlangsung selama ratusan tahun. Ketika semua pangeran menikah, Yang Mulia harus maju untuk melamar secara resmi atas nama keluarga kerajaan.
Trand menghela nafas pelan: "Baiklah, mari kita bersiap dalam sebulan. Lalu kita, ayah dan anak, akan pergi ke rumah Marsekal secara langsung untuk melamar."
Suasana hati Caesar sedikit membaik, dan dia mengangguk dan berkata, "Terima kasih, Ayah, saya akan pergi dan bersiap sekarang."
Para marshal dan jenderal tidak mudah diajak main-main. Caesar sendiri yang lemah dan lemah. Sudah waktunya bagi Yang Mulia Trand untuk turun tangan sebagai seorang ayah... Ketika ayah dan anak bergabung, mereka lebih percaya diri daripada bekerja sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24