[Bab Ekstra Baru: Raja dan Ratu]
Pada tanggal 1 Januari 785 dalam kalender kosmik, pangeran kecil generasi kedelapan Kekaisaran Lacey, "Caesar Watson", dan "Lingyuan Bessemer", putra Marshal Rosen dan Jenderal Ling Yu, secara resmi menjadi pasangan sah.
Lima tahun kemudian, Yang Mulia Trand secara sukarela turun tahta demi penggantinya. Caesar, yang berusia kurang dari tiga puluh tahun, mengambil alih takhta. Lingyuan juga menjadi Ratu Omega laki-laki pertama dalam sejarah kekaisaran.
Upacara kanonisasi ratu sangat megah. Lingyuan mengenakan gaun kerajaan yang rumit dan indah serta sepatu bot perak yang indah. Dia berjalan melewati koridor panjang istana kekaisaran dengan mata tenang dan penampilan heroik, menarik perhatian banyak orang di kekaisaran.
Ratu kekaisaran sebelumnya semuanya adalah Omega yang lembut dan cantik yang berasal dari keluarga militer dan politik, tetapi Lingyuan benar-benar berbeda. Dia tumbuh sebagai Beta di planet terpencil Rennes meskipun dia kemudian mendapatkan kembali statusnya sebagai Omega, Tapi dia masih belum bisa mengubah karakter lugas dan berani yang dia kembangkan sejak kecil.
Selain itu, ada seorang ayah Omega yang cukup berani untuk menjadi seorang jenderal. Bocah itu selalu dikenal sebagai "monster kecil". Meski telah melahirkan anak kembar untuk Caesar, ia tidak mewarisi memiliki jejak arogansi dan dingin dari Ling Yu.
Caesar di atas takhta terlihat sangat muda, dengan fitur wajah yang tampan dan tiga dimensi, serta alisnya jauh lebih dewasa dan mantap dibandingkan saat ia masih muda.
Melihat kekasihnya berjalan ke arahnya dari penonton, Caesar mau tidak mau memiliki tatapan lembut di matanya yang sulit disembunyikan.
Menurut aturan Kerajaan Lacey sebelumnya, upacara kanonisasi Ratu Omega tidak perlu terlalu megah sama sekali Omega adalah embel-embel dari Alpha. Banyak orang di kekaisaran bahkan tidak mengetahui nama Ratu Omega.
Tapi sekarang di era baru, Ling Yuan sendiri yang mengemudikan mecha SS-Class untuk menyelamatkan Yang Mulia Trand. Organisasi saat ini telah disahkan, undang-undang perkawinan telah direformasi secara komprehensif, dan Ling Yu, sebagai Omega, bahkan secara terbuka menjabat sebagai jenderal dari Legiun Dark Night militer...
Orang-orang secara bertahap menyadari bahwa Omega mungkin lebih kuat daripada Alpha dalam beberapa aspek.
Upacara kanonisasi ratu yang agung jelas merupakan yang pertama dalam sejarah kekaisaran, dan orang tua Lingyuan juga diundang untuk hadir.
Marshal Rosen dan Jenderal Ling Yu melihat penampilan heroik putra mereka dan mau tidak mau saling memandang dengan lega.
Anehnya, Caesar secara khusus menyiapkan kursi ratu untuk Ling Yuan di sebelah singgasananya. Ling Yuan menaiki tangga tinggi istana di hadapan semua orang dan duduk tepat di sebelah Yang Mulia.
Ketika orang-orang melihat pemandangan ini, rahang mereka hampir ternganga.
Raja dan Ratu duduk berdampingan di depan umum, sebuah pemandangan unik dalam sejarah kekaisaran.
Caesar mengadakan upacara kanonisasi besar-besaran untuk Lingyuan, dengan jelas menyatakan kepada semua orang di kekaisaran betapa dia menghargai Lingyuan – Lingyuan adalah istrinya, ratunya, dan bisa setara dengannya.
***
Setelah upacara kanonisasi, Lingyuan dan Caesar kembali ke istana bersama.
Begitu dia memasuki ruangan, dia segera melepas gaunnya yang berat dan melemparkannya ke samping. Dia melepas sepatu botnya dan duduk tanpa alas kaki di sofa. Dia meminum segelas besar air hangat dalam satu tarikan napas dan mengeluh: "Gaun ini Ini terlalu berat dan sangat merepotkan untuk berjalan. Untungnya, aku hanya perlu memakainya kali ini!”
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24