O1. awal pertemuan

834 27 0
                                    

haii, selamat datang di awal cerita. semoga suka yaa, kalo ada typo tandain. boleh mengkritik, untuk yang tidak suka boypussy atau cowo bermemek skip aja yaa.


oke, karna ini cerita ada tanda 🔞 yang masih di bawah umur harap jangan baca.
gua buat cerita ini untuk 17+ ya, yang masih di bawah 17 jangan baca! gua gamau terjadi sesuatu. terimakasih.






happy reading.

  





hari ini, hari yang jaemin tunggu — tunggu.
hari anniversary nya dengan lai guanlin.

jaemin sudah sampai di depan apartemen milik guanlin, dia ingin memberi suprise kepada kekasih nya. ah, omong — omong jaemin sudah bersekolah di negeri orang selama 3 tahun, diri nya dan guanlin menjalin hubungan dari kelas 1 SMP, kenapa bisa dari situ? mereka bertemu dari instagram, saling mem—follow dan chating.

awal nya jaemin ragu untuk menjalin hubungan, namun guanlin menyakinkan nya. aneh bukan? sama, ngerasa aneh juga.

tok tok tok!

tiga ketukan itu jaemin layang kan, namun tidak ada yang membuka nya. jaemin mengecek HP nya, dia mencari pin apartemen milik guanlin yang di berikan pada nya. dia memencet nomor — nomor itu.

pintu terbuka, menampilkan ruang tamu yang di isi oleh beberapa lelaki. jaemin termenung. diri nya melihat guanlin sedang memangku seseorang. dia berjalan ke arah guanlin.

"a—alin?" lelaki yang disana menolehkan kepala nya pada sosok lelaki manis disana.

"baby, kamu kesini? kenapa ngga ngasih tau hm?" guanlin langsung berdiri, mengabaikan ringisan dari lelaki yang tadi dia pangku.

"diem di situ! k—kamu selingkuh? lin? 3 tahun lin..hiks" isakan lirih muncul dari bibir jaemin, diri nya memandang tak percaya pada kekasih nya, guanlin.

sekarang, semua yang berada di ruang tamu sedang duduk di sofa. hening.

"jelasin." tekan jaemin, mata nya bengkak, hidung nya memerah dan pipi nya juga. ia lelah menangis.

"huh, jadi gini. kamu tau kan, kita udah pacaran 3 tahun, dan aku bosan baby. aku bosan, aku mau menyusul pun kamu larang jadi nya aku selingkuh, maaf baby." jelas guanlin, diri nya berlutut di bawah kaki jaemin. sedangkan jaemin? diri nya memandang guanlin tajam, lalu mata nya tak sengaja memandang lelaki yang dipangku oleh guanlin.

"kau, kenapa kau mau menjadi selingkuhan kekasih ku?" jaemin akhir nya membuka suara, dia menunjuk pada lelaki yang berambut pirang.

"a—aku? ah haha, iya aku ngga tau. aku emang suka dia dari lama, tapi aku ngga tau kalo dia ada pacar, dia waktu nembak aku aja ngaku nya jomblo. maaf, aku bener — bener ngga tau" ujar lelaki berambut pirang itu, dia menunduk takut.

"haha. guanlin guanlin, cara main kamu kurang rapih sayang. bahkan aku udah tau dari lama, kemana aja kamu hm?" tawa jaemin menggema di apartemen itu.

"guanlin, ayo putus. dan untuk rencana pertunangan kita setelah lulus SMA batal saja ya? aku ngga mau hidup bareng penghianat." tekan jaemin. jaemin memberikan paperbag yang dia bawa, dia melepaskan kalung dan cincin yang di berikan guanlin, dikirim online.

"terimakasih atas 3 tahun ini, dan kau huang renjun selamat datang di neraka. bagaimana ya reaksi keluarga ku kalau tau aku si anak manja itu di sakiti oleh mu dan guanlin? uhm, seru deh xixi" jaemin berjalan ke arah renjun sembari menatap nya tajam. meski diri nya terlihat biasa saja, namun hati nya sangat amat sakit.

meet new love. || Jenjaem.Nomin ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang