welcome
-
-
-
-
happy readinghalo guys hari ini kita ketemu lagi
selamat membaca...kini mereka semua sudah berada di kediaman keluarga harlan untuk menyiap kan barang barang yang akan dibawa ke luar negri.
(sebelumnya keluarga ashel sudah dihubungi ya).
dikamar adel.
"del kita kemana emang"ucap ashel.
"swedia sayang,acara pernikahan kita udah disiapin disana"ucap adel.
"kok kamu ga bilang bilang aku si"ucap ashel.
"trus yang nyiapin siapa kan aku juga mau bantu"lanjut nya.
"aku kan punya banyak anak buah sayang,apa guna nya aku gajih mereka kalo kamu yang ngerjain persiapan nya"jelas adel.
"iya juga yah hehe"ucap ashel sedikit tertawa.
"yaudah kamu udah siap belum biar aku bawain ke mobil sini"ucap adel.
"udah nih sayang biar aku bawa sendiri aja aku bisa kok"ucap ashel percya diri.
"udah aku aja ini berat nanti kamu kecapean"ucap adel langsung membawa koper miliknya dan ashel.
sedangkan di ruang tamu...
"heh kampung"panggil olla saat melihat adel menuruni tangga.
"sayang gaboleh gitu"tegur jessi dengan lembut.
"iya sayang maaf"ucap olla.
"wih ada apaan fans lo sama gue la"ucap adel dengan pedenya.
"dih pede amat lo"ucap olla memutar bola matanya.
"yaudah yok udah siap semua kan kita langsung berangkat aja"ucap zee pergi lebih dahulu karena tidak ingin mendengar keributan antara teman nya itu.
"yo guys bawa barang kalian ke mobil,eh pah mah yah bun kalian berempat yah kami juga bawa 2 mobil"ucap adel kepada orang tua nya dan orang tua ashel.
"iya sayang"ucap shani.
"okedeh"ucap adel sambil membawa koper miliknya dan ashel tidak lupa membawa ashelnya.
sesampainya di bandara mereka disambut hangat dengan seorang pramugari pribadi milik keluarga harlan.
"selamat sore tuan gracio"ucap pramugari itu sopan sambil menunduk.
"sore eli"ucap gracio kepada pramugari itu bernama eli.
"baik tuan silahkan masuk"ucap eli mempersilahkan mereka masuk.
"baik lah"ucap gracio memasuki pesawat disusul oleh yang lainnya namun adel berhenti di hadapan eli dan berkata sesuatu (hanya candaan).
"ceu cewe adel cantik ga"ucap adel bertanya kepada eli.
"pilihan anda tidak pernah gagal,dia sangat lah cantik tuan"ucap eli memuji ashel dan wajah ashel bersemu merah mendengar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan (delshel 18+)
General Fictiongabisa deskripsi in baca sendiri ya bro😁