FREEN"Lempar bolanya," panggil Heng dari seberang lapangan dekat rumahku.
"Tenang saja." Aku melempar bola tepat ke sarung tangan penangkap bolanya. Dapat, sobat.
Aku tersenyum saat Heng mengibaskan tangannya karena laju bolaku yang cepat.
Matahari sejenak membutakanku saat ia melempar bola kembali, dan aku melakukan sedikit gerakan menukik untuk menangkap bola di udara. Aku akhirnya mendarat menghadap rumah Armstrong.
Mobil-mobil hitam dan ramping berjejer di jalan masuk. Sepertinya ini pesta makan malam. Charlotte Armstrong, ibu Becky, suka mengadakan pesta mewah untuk memamerkan kehidupannya yang sempurna. Sepertinya selalu ada sesuatu yang terjadi setiap akhir pekan.
Akhir pekan lalu adalah pesta ulang tahun Becky, dan akhir pekan ini adalah acara makan malam yang bergengsi.
Ini mungkin masalah yang cukup besar, karena mereka telah meningkatkan keamanan. Kemungkinan besar mereka adalah para politisi.
Aku berbalik dan melempar bola dengan kekuatan yang cukup untuk membuat Heng mundur beberapa langkah saat menangkapnya.
Setelah beberapa menit, aku melihat Becky muncul dari sudut. Aku tidak melihatnya sejak di danau; itu adalah hukumanku.
"Hei," katanya sambil melambaikan tangan. "Aku membuatkanmu sesuatu."
Aku menjatuhkan sarung tanganku dan bergegas menghampirinya.
"Oh, ayolah. Apa kita akan bermain?" Heng berteriak.
"Tunggu sebentar," panggilku sambil berlari melintasi lapangan berumput.
Becky terlihat imut hari ini, dengan gaun merah muda dan rambut panjangnya yang dikuncir ke belakang. Dia memegang sebuah wadah Tupperware yang seakan-akan akan meloncat dari tangannya, dan aku tersenyum karena tahu bahwa aku akan mendapatkan beberapa camilan lezatnya. Dia membuat camilan terbaik.
"Aku merasa tidak enak dengan pesta ulang tahunku," katanya, mata cokelatnya berkerut penuh penyesalan sambil menatapku. "Kau tahu, dengan ayahku."
Aku menepis rasa bersalahnya. "Oh, tidak masalah."
"Aku membuatkan beberapa batang lemon untukmu." Dia menggigit bibir bawahnya. "Aku hanya ingin meminta maaf padanya."
Aku meletakkan tanganku di pundaknya dan menekuk lutut untuk menatap matanya. "Hei, jangan pernah minta maaf untuknya. Dan aku sungguh-sungguh. Dia tidak pantas mendapatkannya."
"Aku tahu." Dia mengulurkan jeruji besi sedikit, dan aku tersenyum. "Apa yang dia lakukan setelah aku pergi?"
Aku tidak akan menceritakan bagaimana dia mencoba membuatku merasa bahwa aku kurang manusiawi karena berpikir untuk menghabiskan waktu bersama putrinya. Atau bagaimana setelah itu, dia menyuruh asistennya, Mike, meninju rusukku.
"Tidak ada. Hanya menyuruhku berpakaian dan pulang." Aku mengedipkan mata untuk memberi tahu bahwa semuanya baik-baik saja.
Dia mengangkat alisnya. "Benarkah?"
"Semuanya baik-baik saja."
"Freen, kau hampir selesai?" Heng memanggil dari seberang lapangan.
Aku mengambil wadah berisi lemon batangan dan mengangkatnya. "Maaf, tapi ada hal yang lebih penting yang harus diurus."
Becky tertawa dan membuka wadahnya.
"Hei, mau tinggal dan menonton kami berlatih?" Aku menunjuk ke rumahnya. "Aku tahu kalian sedang mengadakan pesta, tapi ku pikir kamu mungkin ingin menonton kami berlatih juga."
Dia tersenyum dan berkata, "Tidak apa-apa."
"Tidak pernah benar-benar baik-baik saja," kataku, berjalan mundur dan tersenyum padanya sambil menggigit barku. "Dan itulah yang membuatnya menyenangkan."
Dia berbaring di rumput untuk melihat Heng dan aku terus berlatih sampai matahari terbenam dan suhu turun.
"Lima menit lagi," kataku pada Heng. Dua orang pria, mengenakan celana panjang dan kemeja berkancing, jelas tamu dari acara yang diadakan di rumahnya, berjalan ke arah kami.
"Rebecca, apa yang kau lakukan di sini?" tanya si anak berambut pirang kurus.
"Hei, Billy," katanya sambil berdiri. "Aku hanya melihat teman-temanku bermain."
Dia melihat ke arah kami, mengamati semuanya dan menilai situasi.
"Lempar bolanya," panggil Heng.
Aku mengangkat tanganku untuk memastikan dia baik-baik saja.
"Kenapa kau tidak kembali ke rumah saja daripada bergaul dengan orang-orang ini," kata Billy.
Cara dia mengatakan "orang-orang ini," seolah-olah kami adalah limbah beracun yang mengancam untuk mencemari dirinya, benar-benar menggangguku. Aku pernah memperhatikan orang ini di sekitar rumahnya sebelumnya. Ayahnya adalah seorang senator atau sesuatu yang sama pentingnya. Pria di sampingnya, dengan rambut hitam pendek dan mata cokelat sayu, mungkin juga anak seorang politisi.
Aku menjatuhkan sarung tanganku dan berjalan mendekat.
"Semuanya baik-baik saja di sini?" Aku bertanya pada Becky.
Dia memberikan anggukan setuju.
"Hei, apa dia pelempar bola untuk Ksatria?" Billy bertanya padanya seolah-olah aku tidak ada di sini.
"Iya," jawabku saat Heng berjalan ke seberang lapangan untuk membelakangiku. "Kau bisa bertanya apa saja padaku."
Billy mengangkat tangannya tanda menyerah dan tertawa, nadanya sombong. "Aku sudah mendengar tentangmu," katanya. "Sayangnya, kau tidak bisa masuk ke sekolah kami. Mereka benar-benar membutuhkan pelempar yang bagus."
Aku tergoda untuk menghilangkan seringai di wajahnya yang pucat. Temannya tetap diam, melihat di antara kami.
Becky melangkah ke sampingku. "Billy, Enyahlah."
Aku tertawa melihat ekspresi terkejut di wajahnya.
Aku mengedipkan mata. "Sepertinya uang tidak bisa membelikanmu segalanya, brengsek."