Disini lain.Gita yg sudah sampai disekolah nya, langsung berjalan menuju ruang OSIS karena akan ada sedikit pemberitahuan oleh ketua OSIS.
Setelah selesai dari ruang OSIS, Gita langsung menuju kelapangan sekolah untuk melaksanakan upacara bendera.
Tapi ia harus menghentikan langkah nya karena ada seseorang yg memanggil namanya.
"GITA!" Ucap seseorang itu berlari ke arah nya. Gita yg dipanggil pun menoleh ke kearah sumber suara itu.
"Kak jenan?" Ucap Gita pada seseorang itu, yg ternyata adalah ketua osis, jenan.
Gambaran jenan.
"Ada apa kak jenan manggil gw??" Tanya Gita
"Engga ada apa-apa kok, cuma mau manggil aja... Oh iya lo mau kelapangan kan, bareng yaa" Ucap jenan
"Oh,kirain ada apa, boleh kok" Ucap Gita
"Yaudah yok" Ucap jenan, dan mereka berdua pun pergi kelapangan sekolah untuk berbaris.
Sementara itu.
Kethryn yg sudah sampai di kelas nya kini sedang mengobrol dengan teman dekat nya, bisa dibilang sahabat nya.
"Ehh udah bel tuh, kelapangan yok" Ajak teman kethryn
"Gaskenn, yok sya" Seru kethryn, dan berbicara pada teman nya rasya yg sedang bermain HP.
"Iyaa" Ucap rasya,lalu beranjak dari kursi nya dan menyusul kedua teman nya, kethryn dan. Marshen.
Gambaran marshen dan rasya.
yaa.marshen, teman yg mengajak kethryn kelapangan.
Mereka bertiga pun langsung pergi kelapangan sekolah. Untuk berbaris karena akan diadakan upacara bendera.
Skip.
Setelah melaksanakan upacara bendera. Semua siswa langsung masuk kedalam kelasnya masing-masing.
Tapi.. Berbeda dengan tiga sekawan ini. Mereka malah pergi ke kantin untuk beristirahat karena tadi ketika upacara sangatlah panas, membuat mereka jadi lelah.
dan memutuskan untuk pergi ke kantin daripada ke kelas.
Kini mereka bertiga duduk di salah satu meja yg ada dikantin. Mereka pun memesan makanan dan minuman yg sama agar tak ribet.
"Eh mau pesen apa nih?" Tanya rasya pada kedua teman nya.
"Emm somai aja gak sih, lagi pengen somai gw" Ucap marshel memberi saran.
"Yaudah samain aja sya, minumnya es teh aja" Ujar kethryn.
"Nah boleh tuh, udah itu aja Ray" Ucap marshel pada Rasya.
"Siip, gw pesen dulu" Ucap nya, dan pergi untuk memesan makanan.
..
"Ehh,emang gapapa kalau kita bolos kesini. Emang lo gak takut ketahuan kak Gita keth" Ucap Raysa.
Kini mereka bertiga, berada di rooftop sekolah. Mereka bolos pelajaran pertama, setelah dari kantin tadi.
"Asal gak ketauan mah santai aja" Ucap kethryn yg fokus pada game di HP nya.
"Tapi kalau ketahuan gimana keth?" Kini marshel yg bertanya, karena pasalnya Gita pacar kethryn.
sangat lah seram jika sudah marah. Itu membuat mereka berdua khawatir jika bolos seperti ini.
"Elahh santai aja kali, kenapa kalian yg takut dah" Ucap kethryn sangat santai.
"Ya gimana gak takut, kak Gita serem jir kalau lagi marah" Ucap marshel yg takut jika Gita marah.
"Bener tuh, udah mendingan kita balik aja ke kelas, udah mau jam kedua nih... Takut ketahuan gw" Ucap rasya berdiri dari duduk nya.
"Payah lu sya, yaudah deh ayok" Ucap kethryn, mereka semua pun langsung pergi ke kelas nya.
...
Tringg tringg!
Bel istirahat pun berbunyi. Membuat seluruh siswa berhamburan pergi ke kantin untuk mengisi tenaga mereka, karena yg sudah bergelut dengan pelajaran² yg sulit.
Sama seperti tiga gadis cantik, yg kelelahan akibat pelajaran yg dipelajari sedari tadi.
"Aaaa puyeng banget kepala gw" Erang seorang gadis.
"Iya, susah banget anjir pelajaran tadi... Gila si ngasih tugas gak ngotak banget tuh pak Boby" Ucap teman Gita lainnya.
"Orang gampang kok" Ucap Gita santai,pada teman² nya itu
"Ya gampang buat lu, bukan buat kita!" Kesal gadis itu.
"Iya bener tuh, gw sama dey gak sepinter itu lu ye" Ucap gadis itu
"Makanya belajar li" Ujar Gita pada teman nya, yg bernama helisma, tapi dipanggil eli.
"Gw udah belajar tapi tetep aja, gini² aja yg gak dey?" Ucap Eliz pada teman samping nya, yg bernama Dhea, tapi disebut dengan dey.
"Iye bener tuh" Dey
"Kantin yok, laper gw" Ucap dey
"Ayo" Ucap Gita,eli bersama
Mereka pun pergi menuju kantin untuk mengisi perut mereka.
...
Kembali ke 3 bujangan kita.
Mereka bertiga (keithryn,marshenl, rasya). Berjalan menuju ke arah kelas, saat ingin masuk kedalam nya...
Tiba-tiba ada sebuah suara yg memanggil mereka, lebih tepat nya memanggil marshel sih.
"Marshen!" Ucap seorang gadis memanggil marshel dari kejauhan. Dan berjalan kearah mereka.
Mereka pun menengok kearah suara di belakang nya.
"Kak zyan?"
Siapakah gadis itu?
Arigatou🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
my friendly boy's
Short Story"Bisa gak sih kamu jangan terlalu Friendly sama cewek² lain" Ucap Gita dingin. ia cemburu ketika melihat pacar nya terlalu mudah berbaur dengan perempuan lain, atau biasa disebut friendly. "Aku sayang kamu keth" Ucap Gita menatap sendu, laki-laki d...