Miska membuka matanya, ia terkejut saat menyadari bahwa dirinya berada disuatu tempat yang sama sekali tidak pernah ia datangi.
Yang membuat Miska tambah kaget, kini dirinya sama sekali tidak memakai pakaian sehelai benang pun. Miska mendesah pelan saat sebuah ranting tidak sengaja melukai kakinya.
"Hei siapa kamu!" Ucap seorang pria dengan badan kuda dan berkepala manusia.
"ARGHH! Siapa kamu!" Teriak Miska.
"Karena kamu telah berani menyusup ketempat ini, maka kamu harus di hukum!" Ucap pria itu.
Langsung saja ia menyeret Miska menuju goa. Goa yang gelap dan bau itu membuat Miska bergidik ngeri. Kuda itu mulai meraba payudara Miska.
"Ahhh ahh kamu mau apa? Kamu kenapa pegang-pegang susu aku?" Tanya Miska berusaha untuk menyingkirkan tangan pria yang berbadan kuda itu.
"Sebagai gantinya kamu harus melayani ku dan hamil anak ku!" Ucap pria itu.
Miska kaget mendengar ucapan pria itu. Saat hendak kabur, sayangnya tenaga pria itu jauh lebih besar dibandingkan tenaga Miska yang hanya manusia biasa.
Gadis itu berusaha untuk melawan, akan tetapi ia terpental dan membuat lengannya berdarah. Pria bertubuh setengah kuda itu tanpa aba-aba menancapkan kejantanannya yang besar itu kedalam vagina Miska yang masih perawan dan sempit itu.
"ARGHHH! Shakithh!" Teriak Miska.
Bahkan setengah dari penis pria itu belum masuk sepenuhnya kedalam vagina Miska. Akan tetapi penis pria itu sudah mentok didalam rahim Miska.
"Ahh ahhh shakithhh!" Teriak Miska.
Akan tetapi teriakan Miska sama sekali tidak dipedulikan oleh pria berbadan setengah kuda itu. Hanya terdengar suara desahan dan teriakan Miska saja di goa itu.
Anehnya pria itu sama sekali tidak mengeluarkan suara apapun selain suara penyatuan mereka. "Ahhh ahhh ahhh, memekh akuhh penuh!" Teriak Miska.
Miska baru menyadari bahwa kuku pria berbadan setengah kuda itu sangat panjang. Bahkan saat pria itu meremas payudaranya saja, terasa begitu sakit.
"ARGHHH! Shakithhh!" Teriak Miska.
Miska membulatkan matanya kala merasakan penis pria itu bergerak semakin liar didalam vaginanya. Penis pria itu ibaratkan sebuah cacing yang berkeliaran didalam sana
KAMU SEDANG MEMBACA
dunia Fantasi
Fantasy21+++ menceritakan tentang Miska seorang gadis yang memiliki imajinasi tinggi. hingga suatu hari gadis itu mendapatkan kesempatan untuk mencoba berbagai macam kegiatan sex yang sangat menggiurkan