kringgg
Bel istirahat berbunyi. Semua siswa SMA HYSURE berbondong ke kantin, ada juga yang ke lapangan, ada juga yang hanya di kelas karena membawa bekal.
Tetapi tidak dengan sekelompok cowok berandal satu ini. Mereka bukan sembarang berandal. Walaupun kelakuan mereka sering bolos, sering ga masuk, tapi kenyataannya hati mereka lembut.
Sekarang mereka semua sedang berkumpul di markas mereka, gudang sekolah.
" woyy liburan yokk " ajak Kevin. Anak berandal tapi pintar dalam matematika.
" hee iyaa kita ga pernah liburan bareng " saut Sam, Anak polos yang ingin menjadi dokter seperti orang tua nya.
" gimana kalau kita nginep di Vila? tenangg, gue yang ngurus semua " ujar Jay, Anak Konglomerat.
" wihh boleh tuh gass, ntar gur bawa pees " Sambung Evan sambil fokus main games.
" mau kapan? mau kapan? "
" kapan kapan " jawab Alvin dengan muka datar.
" blog "
" minggu depan mau kagak kan libur tuh seminggu " sahut Verlin.
" seminggu apaan cuma tiga hari njir "
" ya bolos lah kek lo ga pernah bolos aje "
" ooo oke oke gitu dongg "
" Y "
Tom and Jerry ini sangat lah meresahkan, iya mereka Arthur dan Javon. Mereka kakak adik beda ibu. Tapi mereka salinh menyayangi satu sama lain. Bahkan ketika Javon sakit, Arthur bolos seminggu buat nungguin adek nya.
Daniel yang sedari tadi diam pusing melihat tom amd jerry gelud terus, " lo berdua ribut lagi gue gebuk sini "
" ampun "
kringggg
Bel masuk berbunyi, semua siswa langsung berlari ke kelas.
Mereka? jangan ditanya udah jelas bolos.
" Eh ada yang mau ke mall ga? temenin gue belanja dongg " Tanya Evan.
" lo ngapain belanja lagi pan?? " Garren sudah capek dengan pelajaran ditambah capek liat kelakuan Evan yang suka shopping shopping.
" EVAN NOT EPAN gue gibeg lu lama lama "
" serahh, lu mau ngapain njir? kemaren baru belanja sekarang belanja lagi? "
" yeuuu buat persiapan nginep lahh, lu pada emang kuat ga makan jajan seminggu? ga kan? yaudah gue ini beli, sirik lu Jaran " jawab Evan dibalas dengan tatapan bombastic side eyes oleh Garren.
" udah kann? yok pulang gue kangen banget sama kasur kesayangan gue " Sahut Sion, ia membayangkan di dalam pikiran dia bertemu dengan kasur, bersantai santai.
" mager bet lu " sinis Jay.
Akhirnya mereka semua pulang ke rumah masing masing.
~•~
Satu minggu kemudian...
Semua sudah berada di rumah Daniel. Biasaa rumah Daniel itu serinh dipakai nongkrong anak anak.
Katanya sii
'mewah'
" full team? " tanya Daniel.
" bentar bentar, Travis sama Javon belum dateng " Jawab Jaden.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAD FRIEND FOREVER
Mystery / ThrillerSome people go, everyone has to go too to heaven