Holaa!!
Udah baca bab 1, janji bakal baca bab dua ya?
Kata yang di gunakan mungkin cukup kasar jadi jangan di tiru okee!!!
Happy reading
Vote dan komenya jangan lupa.
------------------
" Cepat-cepat!!"
" Jam pulang sekolah nanti, ikut gue ke Salon!"
" Gue baru baca novel keluaran terbaru yang berbau poligami loh, nanti istirahat kita ke Perpus yok."
Ucap satu-persatu siswa yang berjalan menuju ke gerbang sekolah. Pukul 08.00 kst (Korea Standard Time) adalah jam masuk sekolah di Korea Selatan.
" Awas-awas!!"
Bughhhh......
Apess banget. Baru hari pertama Naura masuk sekolah udah gini aja, siswa yang berlalu-lalang menaiki sekuter di halaman sekolah dengan kecepatan di atas rata-rata kini menabraknya sampai terjatuh.
" Maaf-maaf, gue ga sengaja."
" It's, okey, gue gapapa."
" Tapi lutut lo berdarah, gue antar ke UKS gimana?" Pinta cowok yang menabraknya dan membantu Naura berdiri dari posisi jatuh tengkurap.
" Gue gapapa, tenang aja!" Walaupun sedikit menahan rasa perih Naura tidak ingin ke uks.
Siswi yang ada di dekatnya sontak saja melihat kekacauan itu, alih-alih ingin membantu, malah menatapnya dengan sinis, mengapa tidak? Saat gadis itu ingin mengulurkan tangannya, terlebih dulu cowok yang menabrak Naura membantunya berdiri dengan sigap.
Berbeda dengan siswi lain, hanya menatap nya kebingungan dan timbul banyak pertanyaan.
" Gue ga pernah lihat itu cewek di sekolah ini, apa itu anak baru?"
" Njir, cantik banget lagi."
" Akhirnya ada juga saingan si Xena."
" Tapi. Menurut gue ya, lebih cantikan ini cewek dari pada Xena si cewek caper and gatel itu."
" Mm, iyah sih, tapi kan kita belum tahu latar belakang ini cewek," gumam beberapa siswa yang melihat gadis itu.
Naura Alyssa Arabela seorang gadis cantik berkulit putih dengan tinggi badan 160 cm. Memiliki rambut panjang berwarna coklat muda, alisnya yang tertata rapi, mempunyai bola mata yang bewarna kecoklatan yang tidak terlalu condong, hidungnya yang mungil dengan tulang yang tinggi, bagaimana tuhan bisa menciptakan makhluk seindah ini? Apakah ini bidadari turun dari surga kahyangan?
" Kenapa mereka pada natap gue? Apa ada yang salah di wajah gue?" Tanya Naura sambil meraba wajah dan rambutnya yang ke bingungan.
Brumm ... Brumm ....
Suara motor yang terdengar cukup berisik, membuat mata siswa yang ada di sana teralihkan untuk melihatnya, menyambut sekelompok geng motor itu dengan mata yang berbinar dan senyuman yang teramat manis dari beberapa siswi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demantoid Garnet Love Story (Bersambung)
RomanceBelasan tahun tidak terlupakan, belasan tahun juga tidak pernah melihat perkembangannya, lantas. Apakah mereka akan saling mengenal jika takdir mempertemukan mereka? Bagaimana takdir mempertemukan mereka? Akan'kah mereka menjadi sepasang kekasih lay...