•12

537 34 18
                                    

Sejak kejadian kemarin, first sudah jarang sekali melihat khao, entah disekolah atau pun di luar sekolah, sudah lebih dri 1minggu khao tidak masuk sekolah.

Awal nya first merasa senang karna tidak ada yang membuat keributan disekolah, tetapi semakin hari semakin membuat nya bingung, 'kemana? Dimn? Ngapain?' Itu yng sekarang ada di otak first.

"OI FIRST!" teriak teman nya

First yng awal ny sedang melamun seketika kaget saat mendengar teriakan teman nya, ia sedang duduk dibangku ny sambil melihat pemandangan dri kaca, ia pun lngsg menoleh ke arah asal suara tersebut.

"Knp?" Jawab first

"Gw panggil dri tdi juga, mikir apa sih lo??" tanya aj

"Lgi mkir tugas, knp?" Jawab nya sambil membuka buka bukunya

"Tugass? Tugas apan dah em-

"Berisik dah lu, gw tny apa, lu malah jawab apa" ucap first yng memotong omongn aj

"Yaudah sihh, itu lu mau ikut keliling sekolah gak?" Tny aj

"Dluan aja nnt gw nyusul" jwab first

"Ydh gw dluan ya am neo" ucp aj sambil berjalan kearah pintu kelas dan kluar dri sana

First melihat bayangan teman ny sudah mulai menghilang, ia pun menghela napas ny dan mengerjakan tugas ny sebagai osis untuk melihat sekeliling sekolah nya.

(Skip)

Saat sudah selesai dengan tugasnya, ia memutuskan untuk beristirahat disalah satu bangku yng kosong di depan kantin dan bnyk org yng sedang beristirahat juga disana.

First meminum minuman yang ia beli sambil menunggu teman ny kembali bertugas.

'Ehh katanya ada org dari sekolah ini ikut balap liar tau'

'Hah?? Siapa?? Tau dri mana dah lu??'

'Nihh liatt beritanya, dia balap liar mke seragam sekolah ini, kayakny dri kelas 12'

-

First tidak sengaja mendengar percakapan itu, 'balap liar? Kelas 12? Siapa?' Gumn nya.

Ia langsg melihat hp nya dan mencari berita yg baru saja ia dengar tdi.

Benar saja, berita itu sudah beredar dimana², tidak banyak berpikir, first memutuskan untuk pergi kesana malam ini, ia tau jika sampai kepala sekolahnya tau dngn berita ini, bukan org yng melakukan ny yng akan dimarahi tetapi ia yng akan kena karn...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Benar saja, berita itu sudah beredar dimana², tidak banyak berpikir, first memutuskan untuk pergi kesana malam ini, ia tau jika sampai kepala sekolahnya tau dngn berita ini, bukan org yng melakukan ny yng akan dimarahi tetapi ia yng akan kena karna sebagai ketua osis yang sudah seharusnya tidak membiarkan hal buruk terjdi disekolahnya.


First sudah tau siapa org yang dibalik semua ini, sudah banyak perbuatan org ini lakukan sampai first benar² dimarahi oleh kepala sekolah karna ulahnya, kali ini first tidak akan membebaskan org itu.

naughty boy [Firstkhao]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang