──── ୨ৎ ────
bamby cemberut, natep tetesan hujan yang turun deras dari balik jendela kamarnya.
hari ini dia ulang tahun, tapi karna hujan jadi temen-temennya gak bisa dateng ke rumah. eunho juga gak ada kabar dari pagi, terus dirumahnya mati listrik, dia sendirian, orang tuanya lagi ada kerjaan diluar kota.
"eunho..."
bamby gumamin nama alphanya, mukanya di taro ke bantal biar gak keliatan nangisnya.
gak lama, hp nya bunyi. eunho nelpon dia.
"halo, hyung!"
"lo kemana?"
"abis dari rumah nenek aku, maaf baru bisa ngabarin disana gak ada sinyal."
"terus sekarang dimana?"
"lagi di supermarket."
"disana hujan gak?"
"iya ujan."
"yaudah hati-hati dijalan."
"hyung, kamu gapapa?"
"mati lampu disini."
"aku ke sana, jangan dimatiin telfonnya."
"eum."
baru 5 menit mereka telponan, suara motor eunho udah kedengeran di garasi rumahnya.
"orang gila."
bukan salah bamby ngatain eunho orang gila, jarak dari supermarket ke rumah bamby itu hampir 5 km. next motor eunho harus ikut motogp sih.
"happy birthdayyy~ happy birthday~ to youuuuu!"
pas bamby turun dari kamarnya, eunho udah berdiri sambil joget kepiting sama bawa kue ditangannya.
btw, bajunya eunho yang basah karna hujan udah dibuka, jadi eunho cuma pake kaos tangan pendek
bamby yang kaget reflek ngangkat kursi, untung aja gak dilempar.
eunho malah cekikikan, terus ngedeketin bamby biar ditiup lilinnya.
"makan lilinnya, makan lilinnya sekarang juga~ sekarang juuugaa~"
"goblock."
bamby yang tadinya mau nagis gak jadi, abis itu eunho ditendang sama bamby.
situasi terkendali pas bamby udah berdoa dan niup lilinnya, sampe eunho dapet hujan lokal dari mulut bamby.
"santai oy niupnya."
"maap, sengaja banget, emang niat gue."
eunho gigit pipi omeganya itu, terus langsung pasangin topi bentuk peach ke kepala bamby.
"mampus, makan tuh kesemek."
"ini buah peach, blegug."
"hehe, hyung lucu pake itu."
mode bucin eunho mendadak aktif. bamby juga ikut salting tapi tipis tipis biar gak ketauan.
"masih ada satu lagi hadiah yang spesial hyung."
"mana? mana?"
eunho masang pita ke kepalanya, terus nunjuk dirinya sendiri.
"aku, hyung. makan aku pliz"
bukannya marah, bamby malah ketawa. feromon manisnya keluar gitu aja. dengan usil, bamby ngolesin cream ke muka eunho.
"cake eunho, hahaha!"
"oy muka gantengkuh!"
eunho bales ngolesin crean ke muka bamby, abis itu mereka saling perang cream sambil ketawa bareng.
── tobecontinue.
.✦ 🎬
★ pin, ctto.
roses are red, violet is blue
ya pokoknya hbd buat princess nya eunho, chae bamby 😽 semoga makin panjang kakinya──BUKAN. makin panjang umurnya. ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar ★ yataz
Fanfiction˙ . 🎬 𖦹˙ hari-hari eunho sama bamby pacaran. ──── yataz; eunho ft. bamby, plave. omegaverse, bxb, eunhomaung 2024.