Chp 1

1.1K 107 35
                                    

TADA IM BACKKKK SETELAH GALAU😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭MAAF BOOK ITU AING HAPUSSSSSSSSSSSSS KARNA ADA BEBERAPA KOMENTAR NGEJLEB GINJAL AING DI CHP BRP ITU YANG SOUTA DI JAJAH 5 ORANG, NGEJLEB BANGET SUMPAH KOMENTAR DIA, TAPI AING GA BAKAL SPILL KOK AKUN NYA, INI BUAT JADI PELAJARAN AING AJA BUAT TIDAK MEMBUAT BOOK 18+++++++++++++++.
































"Soutaaa~ ayo mainnn" teriak Harris dari luar rumah Souta, ada juga gin, Arion.

"AH? AYISS?! BENTALL AYISS, SOUTA TULUNN!!" teriak souta dari dalam.

"Baiklah~" Harris,gin, Arion Duduk di ayunan milik Souta.

"Ayahh~ souta main baleng ayiss yaa" izin souta pada ??

"Iya sayang, pulang jangan malem² ya" ??

"Wokee ayah, dadahhh" ucap souta dan mulai berlari menuju Harris

?? Tersenyum menatap anak nya yang terlihat sangat bahagia ketika bermain dengan teman teman nya.

"Ayah harap jika ayah pergi nanti, mereka bisa menjaga kamu Souta.." ??




"Ayooo mainn!!" Seru souta ketika sudah melihat 3 teman nya.

"Ayoo!!" Harris menarik tangan souta menuju taman di dekat komplek rumah mereka diikuti Gin dan Arion.

Skip.

"Rionn, gin cepat dorong ayunan inii!!" Ujar Harris.

"Dih? Gamau" ucap gin sambil melipat kedua tangannya.

"Udh ayoo, tar ngamuk kenjeng ratu" ucap Arion sambil menarik tangan gin.

"Gin kalo kamu gamau, souta ga boleh duduk lagi sama kamu!" Ancam Harris.

"Loh? Kok bawa bawa souta sih!?" gin

"Terserah Harris" ucap Harris dengan wajah songgong dan menarik tangan souta duduk di samping nya, dan merangkul pundak souta.

Souta hanya diam, tidak mengerti keadaan sekarang, Karna umur souta Masi sangat kecil di antara mereka bertiga, souta berumur 4 tahun, sedangkan Harris 7, gin 6, Arion 6.

"Ih!!" Gin melihat itu semakin murka, dan menuju ayunan mereka untuk membantu Arion mendorong, padahal ga berat jir, Arion aja yang lebay.

"YIPIIIEE!!" Harris, Souta.

"Hahahaha"




















"Sou ayo main itu" ajak gin sambil menunjuk salah satu jungkat-jungkit.

"Ayo!!" Semangat souta.

Mereka berjalan mendekati jungkat jungkit tersebut.

Souta naik tempat jungkat-jungkit yang rendah, saat gin naik yang tinggi, tubuh souta naik keatas, artinya berat nya itu bertumpu pada gin, ah ngerti lah ya susah jelasin nya anying.

"IH! GIN!! TULUNNN!!" Panik souta Karna dia takut ketinggian.

"Ahahahaha" tawa gin, ketika melihat Souta merengek Karna ketinggian.

"Gin!! Tulun!! Souta takut!!" Ujar souta, tak lama air mata souta menetes.

"Eh?!" Gin terkekeh melihat Souta yang menangis, ia segera menurunkan berat badannya ke bawah, dan segera menghampiri Souta.

Gin menarik kepala Souta ke perut nya, dna mengelus kepala Souta lembut.

"Maaf ya souta..gin lupa souta takut ketinggian" ucap gin sambil menenangkan souta.

Ginsou [Sick?]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang