je kapan kamu akan memberikan kami cucu , ujar sang omma
apa omma sanggat ingin melihat ku mempunyai anak ? itulah jawaban dari Jennie,
appa bahkan Tak sabar melihatmu membuncit sayang ,
aku juga ga sabar ingin memiliki keponakan J, kali ini jisoo yang menyela omongan sang appa yang padahal blm selesai bicara .
aiisss kebiasaan sekali appa belum Selesai bicara sudah main sela aja , ucap sang appa sambil menggeleng melihat kelakuan anak pertama nya yaitu jiso...
jisoo pun hanya menyenggir bodoh mendengar ucapan sang appa...
lisayaaaaaa kenapa diam saja ujar sang mertua yaitu appa J.
aaahhhh tidak appa, hanya saja...
Lisa terdiam tanpa melanjutkan perkataannya membuat sang istri dan mertuanya kebingungan.kenapa hon, ujar Jennie sambil menggenggam tangan Lisa dengan lembut...
bicara lah sayang ujar omma J.
ahhh omma aku hanya takut,, mmmm hanya takut umur ku tidak panjang lagi dan aku tidak bisa melihat perkembangan anaku itu yang selalu menghantui aku setiap saat, setiap hari dan setiap detik.. ucap Lisa dan tanpa sengaja air matanya terjatuh begitu saja...
sayang plis aku mohon jangan pernah mengucapkan kata2 seperti itu, aku tidak ingin kau berputus asa mari berjuang untuk kesembuhan mu, jangan menyerah seperti ini honey, kamu hidup ku lisayaaaa, ucap Jennie dengan mata yang sudah berkaca kaca...
aku hanya takut J,, aku tidak mau membuat anak kita bersedih, aku takut J sanggat takut Isak Lisa...dalam nada bergetar
ya tuhan anak omma harus kuat ,,,, omma yakin kamu sembuh nak jangan berkecil hati.. ujar sang mertua sambil berjalan ke atas Lisa dan memeluk nya
jangan khawatir appa dan jisoo akan mencari rumah sakit yang terbaik dan sanggat bagus agar kamu bisa sembuh total ..
percaya lah sayang kamu akan sembuh , ucap sang appa Mertua...lisaayaaaa unnie harap kamu semangat jngn seperti ini, kamu tau kan adikku sanggat mencintai mu, kamu tega melihat Jennie menangis dan hancur setiap hari nya jika kamu meninggalkan nya , unnie akan lakukan apapun untuk kesembuhan mu . ucap jisoo...
hiks,,,hiks,,, hiks,,,
terimakasih, terimakasih sudah begitu menyayangi ku Isak Lisa haru mendengar ucapan kluarga sang istri ....lanjuttt gak guysss 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGHIANATAN LALISA
Randomoke kali ini aku bakalan buat cerita tentang Lalisa Manoban ada sad dan happy nya juga sih, dan ada unsur 🔞 di dalamnya, Tapi tenang aja ENDING NYA Bahagia kok 🤭🤍