TOKOH
~MIRANDA AYURA HARUN~
Ayura sangat menyukai semua hal yang berhubungan dengan laut.Ayah adalah sosok yang memperkenalkan indahnya laut padanya meskipun hanya ada kenangan singkat bersama ayah tapi semua itu akan selalu membekas padanya.Selain laut,Ayura juga menyukai rumah sakit saat itu ia harus bolak-balik rumah sakit untuk menjaga ayahnya yang sakit keras,tidak ada pilihan lain karena saat itu tidak ada yang akan menjaga Ayura kecil di rumah,kedua kakaknya harus sibuk sekolah dan menjaga rumah,iapun terpaksa ikut karena waktu itu ia masih kecil sehingga membutuhkan pengawasan yang ketat.Kenangan masa kecil itu membuatnya selalu merindukan rumah sakit yang bagi sebagian orang adalah tempat mengerikan tapi bagi Ayura di sana adalah sebuah kehidupan di mana semua orang mempunyai harapan yang sama yaitu tetap hidup.Sesekali iapun datang untuk membantu menjadi relawan,entah untuk menghibur anak-anak yang sakit ataupun sekedar menemani lansia yang tidak punya keluarga menemaninya.
~MARCELLO THOBIAS KRISTIAN~
Arcell,terlahir sebagai anak yang pintar dan sangat mencintai tuhannya,ia terlahir dari keluarga harmonis dan bahagia meskipun ayahnya sangat pemarah namun seluruh anak mengartikan sikap itu sebagai bentuk cinta.Arcell juga menyukai laut itu semua karena kakaknya yang selalu bercita-cita menjadi putri duyung.Sejak kecil Arcell sudah di racuni tentang dunia laut oleh kakaknya mereka sering menghabiskan waktu hanya untuk sekedar duduk di pantai ataupun mempelajari dunia laut.Namun,Arcell sekarang harus menyukai laut itu sendirian karena kakaknya yang telah pergi untuk selamanya.Iapun selalu berjanji untuk menyukai laut agar terus dapat merasakan kehadiran kakaknya itu.
~JASMINE MARIA WIJAYA~
Jasmine,Sahabat kecil Arcell.Semua orang mengagumi kecantikan gadis itu,selain paras cantik ia juga menjadi gadis yang pintar sehingga berhasil mendapatkan beasiswa ke luar negeri.Jasmine menyukai Arcell meskipun rasa cinta itu terus di pendam karena tak ingin merusak persahabatan mereka.Setelah berhasil menyelesaikan kuliahnya ia kembali ke Indonesia.Pertemuan dengan Arcell membuat rasa itu kembali tumbuh,Jasmine bertekad untuk mengungkapkan segalah gejolak hati yang selama ini telah di pendam.
~ZELIN TAMARA~
Zelin adalah sahabat terbaik Ayura.Kapanpun,dimanapun,Zelin akan ada jika di butuhkan.Gadis periang dan penuh ambisi ini sangat menyukai K-pop,Zelin sering menghabiskan waktu untuk mendengarkan musik K-pop karena kecintaan tentang dunia negeri ginseng diapun memutuskan mengambil Sastra Korea untuk studinya,tidak ingin sendirian Ayura juga ikut di bawah ke dunia K-Pop ini.Zelin berhasil meracuni Ayura sehingga dia juga ikut-ikutan menyukai K-pop dan mereka memutuskan untuk mengambil studi yang sama.Setiap orang menyimpan masa lalu yang kelam begitupun Zelin,K-pop ia jadikan obat dari trauma masa lalunya.
~MUHAMMAD YUSUF HARUN~
Yusuf adalah sosok kakak yang baik hati,setelah kematian ayah dia menjadi pengganti laki-laki di rumah.Ia adalah sosok yang tegas dan bijaksana,selalu dapat andalkan dirumah.Yusuf sangat menyayangi Ayura walaupun sering kali menjahili adik kecilnya itu sampai menangis.Yusuf yang memiliki wajah tampan sering kali mendapatkan banyak perhatian dari banyak wanita namun baginya hanya ada satu wanita di hatinya meski wanita itu entah di mana keberadaanya,perpisahan yang terjadi di hari itu menjadi akhir kisah mereka.
~MIRANDA ANDINI HARUN~
Menjadi anak pertama tentu sesuatu yang berat,meskipun begitu Andini tetap menjadi gadis yang hebat dan kuat.Saat kehilangan Ayah dia harus menjadi yang pertama merangkul Ibu dan kedua adiknya.Andini harus menjadi sosok penyemangat yang selalu ada untuk kedua adiknya,menjadi kakak yang cerewet dan bawel adalah bentuk rasa sayang untuk terus menjaga adik-adiknya.Andini memiliki paras cantik yang persis seperti ibu,berwajah kecil dan anggun.Kehidupan rumah tangganya juga harmonis dan bahagia tetapi di lain hal dia tetap memperjuangkan restu dari ibu mertua.
•Sumber foto :Pinterest
KAMU SEDANG MEMBACA
PULAU-PULAU BIRU (Beda Agama)
RomanceSinopsis :Ayura tidak pernah membayangkan jika dia akan jatuh hati kepada Arcell,anak tuhan yang begitu taat.Kisah mereka yang di mulai dengan ketidaksengajaan itu perlahan menumbuhkan rasa yang tak mungkin bisa dipersatukan,Namun gejolak hati tidak...