1 hari ada kejadian yang ga jelas yaitu orang ber kaki 10 melompati kantor yang lantainya 100 lantai. Di hari Jumat 10 may itu mulai ada yang aneh karena orang orang pada liat mahluk yang berkaki 10 melompati kantor yang lantainya 100 bahkan bisa 100 lebih, orang pada telpon polisi untuk tolong tembak atau mematikan mahluknya tetapi saat polisi sudah datang mahluknya sudah hilang orang orang pada panik karena mahluknya bisa di belakangnya jadi orang orangnya lari.
Mahluknya mulai terlihat dr gedung yang lain, peraturannya tidak boleh bersuara agar mahluknya tidak menangkap kita tapi banyak orang yang teriak jadi orangnya mati.
Esok harinya orang orang pada tolong menolong agar tidak mati dan mengkasih tau kalo berbicara itu berbisik bisik, orang orang yang masih hidup tinggal di tempat yang untuk acara komedi kan disana ada alarm untuk tau mahluknya ada atau tidak, kalo mahluknya ada alarmnya bersuara mengsignalkan orang lain untuk diam dan tidak bersuara.
Ada 1 orang yang mempunyai kucing tp kucingnya lari lari jadi kan panik pemiliknya, pemiliknya diam diam bergerak untuk ambil kucingnya saat itu mahluknya berkaki 10 itu lagi lari di luar gedungnya si kucing itu bikin suara bell dr kerahnya, pemiliknya langsung cepet ambil kucingnya agar tidak mati.
kira living her writer dreams ong she said part 2 coming soon