RIDHA APRILIA PARAWANSA
Penjaga Hati.
seperti di lagu ini, aku sadar aku menemukan wanita yang cantik, yang membuat buat ku nyaman meski tanpa pelukkan. asal kmu tau syang, kau dan aku sempurna semoga ada cara tuk terus bersama. mungkin di pikiran kita selalu ada kata "gamungkin" tapii syangg ayo yakini diri kita, kita selalu bisa cari cara untuk terus bersama, kita lawan pikiran kita sendiri ya?syangg banyak orang yang tida yakin dengan hubungan ini, ayo yakinkan mereka dengan cinta kita.
banyak pertanyaan yang bikin aku hampir menyerah mungkin kmu juga, "cinta kalian tuh tumbuh dri mana? tida mungkin jika dengan pandangan pertama sedangkan kalian tida bertemu".
untuk ini aku sngat bingung jawab nya, pdhal menurut ku cinta bukan hanya dri mata turun ke hati, tapii dari bagaimana kmu memperhatikan ku dri jauh, dari bagaimna kamu meyakinkan hidupku, dari bagaimna kmu menghargai banyak hal kecil, bahkan dari jokes cringe aja bisa tumbuh cinta menurut ku, jdii tida ada alasan untuk mencintai karna jauh.syangg penjaga hati kuu, semoga dengan kalimat yang aku buat dengan sepenuh hati ini bisa meyakinkan kamu bahwa kmu sangat pantas untuk di cintai, meski aku jauhh, smoga aku bisa menjdi obat disaat kmu cape, di saat kmu lelah, disaat dunia sedang tida berpihak pada mu.
aku disini jangan samapai kmu pendem sakit kmu sendiri, di hubungan ini ada kita ada kamu dan aku, jika kita berbagi semua cerita senang di hidup kitaa, kita juga harus berbagi semua pedih di hidup kitaa.
ayo saling melengkapi dalam jarak yang jauh ini, smga aku bisa lakuin semua yang ada di lirik lagu ini, "kan ku arungi tujuh laut samudra"
nadif, kalimat yang kau susun rapi menjadi sebuah lagu yang berjudul Penjaga Hati itu sangat indahh. setiap mendengar lagu ini aku selalu membayangkan, betapa indahnya jika aku bersamanya suatu hari nanti, banyak hal yang aku ingin ceritakan kepada perempuan cantik ini.
nadif, dulu saat lagu ini rilis tida ada perempuan yang aku simpan di lagumu ini, dann ternyata ini wktu yang tepat, dia pemenang nya diaa yang akan ada di lagu mu ini, diaa Penjaga hati ku.I love you more RIDHA APRILIA PARAWANSA.!!