PROLOG

237 28 6
                                    

"Michelle, janji ya jangan pernah tinggalin aku? I still need you in my life, kayaknya malah aku gabisa tanpamu. Hanya kamu yang kini aku miliki selain ibu"

"Iya Cath, aku gabakalan ninggalin kamu kok"

"Janji ya Chel? Apapun yang terjadi kita harus tetap bersama, oke?"

"Iya, Cathlyn Valeria Asanova"

Ternyata, kata-kata mu kala itu hanyalah kata-kata yang bisa diucapkan semua orang dengan sendirinya. Kala itu kamu sudah berjanji untuk tidak meninggalkanku, tapi mana? Kini engkau telah pergi. Mengapa dunia sangat tidak adil? Kenapa dunia merebut kebahagiaanku? Apakah memang aku dilahirkan untuk tidak bahagia? Kini aku tidak memiliki siapa-siapa.. Hanya tersisa diriku bersama kenangan-kenangan pada masa itu.

Halo, namaku Cathlyn Valeria Asanova. Aku biasa dipanggil dengan Cathlyn, kini aku hidup berdua dengan ibuku sejak kepergian ayahku saat aku berusia 5 tahun. Beliau pergi meninggalkanku dan ibuku dan pergi menikah bersama perempuan lain. Namun, pada saat aku berumur 7 tahun, ibuku meninggal dunia karena mengalami sebuah kecelakaan. Disitu akhirnya aku hanya memiliki seorang sahabat yaitu Michelle Alleora Miszeya, tetapi dia akhirnya meninggalkanku sendirian. Disaat itu aku bingung karena tidak memiliki siapa-siapa dan akhirnya aku tinggal sendiri dan sekolahku dibiayai oleh tanteku atau saudara dari ibuku. Dan pada saat SMA aku menjadi murid yang bisa dibilang nakal. Tetapi, dibalik kenakalan itu tersimpan trauma yang tersembunyi yang tidak semua orang tahu.

Setelah menanti kian lama, aku melihat seseorang yang mirip denganmu. Apakah itu kamu? Sungguh, sangat mirip. Saat aku melihat dia, aku melihatmu.

Halo, namaku Michelle Alleora Miszeya. Aku biasa dipanggil dengan Michelle. Yap, seperti yang kalian tau beberapa tahun yang lalu aku mengalami kecelakaan bahkan itu sampai membuatku menderita. Mataku tidak bisa melihat, aku mengalami kebutaan karena perbuatan orang terdekat ku sendiri. Tetapi, ada seseorang yang menyelamatkanku. Aku tidak tahu pasti itu siapa, yang pasti dia orangnya baik sampai-sampai mau mendonorkan matanya untukku. Kini aku sedang bersembunyi dan pindah keluar kota dengan di adopsi oleh bos dari perusahaan besar. Alasanku untuk pindah keluar kota itu simpel, aku tidak ingin bertemu dengan orang gila yang hampir membuatku meninggal kala itu. Waktu itu, proses pengobatanku berjalan 3 tahunan jadi aku tidak sempat bertemu dengan Caithlyn. Entah dia masih mengingatku atau tidak.

Tetapi, mungkin karena takdir. Kita dipertemukan kembali.

Cast Utama

( cast yang lain menyusul )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( cast yang lain menyusul )

[ HIATUS ] Memories || MicathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang