Di sebuah kafe yang cukup ramai oleh pengunjung sore itu, kafe yang cukup terkenal di kota itu, menjadi tempat kumpulnya para muda mudi maupun orang tua dan anak-anak, tempat yang nyaman dan pelayanan yang memuaskan membuat kafe itu menjadi daya tarik bagi mereka. "Napa sih setia banget?" Tanya seorang wanita "Ya soalnya cinta ama sayangku udah habis sama dia, yakin juga dia bakal ngelakuin hal yang sama" jawab seorang pria yang duduk di depan wanita itu, "yakin istrimu setia?" "Yakin ga yakin tetep harus yakin sih, aku percaya ama dia" "beruntung banget dia dapetin kamu" ucap wanita berambut pendek itu tersenyum "ga, aku yang beruntung dapetin dia" balas sang pria "ya tetep aja beruntung dia dapetin suami yang masih tetep setia di tanah rantauan yang kamu tau sendirilah banyak yang diem-diem main belakang, temenmu tuh Rio contohnya haha" "haha dia mah emang berani banget orangnya tapi ya kembali ke diri masing-masing sih" "bisa-bisanya dah punya istri terus anak satu masih check in ama anak kuliahan haha" "kirain ga tau ampe situ kamu" "rahasia umum anak-anak kantor kali" "haha iya sih, tapi dulu ga sih sekarang mah adem aja tuh liatnya" "iya ngadem di hotel ***** 4 hari lalu, masih aja berusaha ngebela temenmu yah haha" "ehh haha kok bisa tau kamu" "ya kakakku kan tinggal deket situ, terus kemaren waktu ke rumahnya ngeliat dia ngebonceng si anak kuliahan terus masuk ke hotel" "anaknya emang susah sih dikasih taunya" "napa ga bawa istrinya ke sini aja, dah tau dianya sangean malah ngebawa mahasiswi" "ribet ga mau ngeluarin duit buat nyicil rumah dia" "ngejajanin tuh mahasiswi mau mau aja tuh, ku curiga kuliahnya juga dibiayain dia deh" ucap wanita itu "ga salah sih ucapanmu haha, tapi diem aja ssstt kita-kita aja yang tau" "iyee tenang aja" "ga enak aku ngurusin rumah tangga dia, terserah deh apa maunya dia asal ga ganggu kerjaan aja" "kamu juga kenapa ga bawa Istrimu?" Tanya wanita itu "udah ku ajakkin biar ga sendirian mulu disana tapi dianya ga mau, katanya dia bisa mandiri, sahabat-sahabatnya juga ada jadi aku disuruh fokus kerja aja" "kata lainnya 'masih mau bebas' haha" ucap wanita itu "haha ya gimana lagi orangnya suka ketemu sahabat-sahabatnya" "semua sahabatnya cewek kan tapi? Haha" "ada satu cowok" "lah kamunya ga apa-apa dia sahabat ama cowok"?" Tanya wanita itu "iya ga apa-apa, orang dianya bencong haha" "ihh itumah itungannya cewek jadi-jadian haha ku kirain cowok beneran" "haha ga ada temen deket yang cowok dia" ucap pria yang tidak lama datang beberapa temannya yang lain yang langsung membuat keduanya membahas hal lain karena memang yang mereka ceritakan saat berdua saja sebagaimana sahabat pada umumnya tentang masalah pribadi mereka sendiri.
*
"Akhh ahh pelenh dikit yanghh" desah seorang wanita yang tengah bersandar pada dinding dengan satu kakinya menjepit pinggang seorang pria yang dengan penuh nafsu memasuk keluarkan penisnya sesaat setelah celana sang wanita dilepaskan "hahh ga-ga bisah sange banget akuhh" ucap pria menghiraukan ucapan wanita "ahh masih banyakh wah ahh wahktu" "habis ini mau masuk kerja lagi yanghh" ucap pria itu mempercepat genjotan penisnya sebelum akhirnya mencapai klimaks.
"Hahh ahh aku belum nyampeehh"....
*
Baca selengkapnya di karya karsa yah 🤫🤫
https://karyakarsa.com/FlioVee15/ditinggal-rantau-21
KAMU SEDANG MEMBACA
Ditinggal Rantau
RandomPerubahan yang terjadi pada sepasang suami istri ternyata hanya dipengaruhi hal kecil yang menurut orang-orang adalah hal yang sepele tapi tidak bagi sang istri..