Ini aku Biunatta .
Seorang anak yang mengharapkan kasih sayang orang tua , Seorang anak yang mengharapkan keadilan dalam rumah ,. Tapi seperti nya semua itu teralalu mustahil aku dapatkan .
sampai akhir nya ada 1 penyakit yang menggerogoti diriku ,merampas waktu ku di dunia ini .
ini aku Biunatta ,seorang pemuda berusia 24 tahun ,sedang berjuang melawan 1 penyakit,yang mana jika aku kalah .aku akan berakhir di pemakaman ."Hidup dengan penyakit kronis itu BERAT .Sebab akan lebih berat saat berhadapan dengan Dokter,Keluarga,sahabat dan orang lain yang meragukan sakit mu !''-Biunatta-
NOTE;
awal nya story ini lette bikin AU ,tapi ada salah satu readers di T*kT*K ,yang minta dibikin story wattpad. Jadi latte coba buat bikin story ini ,semoga kalian suka ya luve.....
....
Biunatta
Bianca
(Saudara kembar Biunatta)Bible Xavier
(Sahabat BiunattaWave
(Pemilik La'blue cafe....
24 tahun yang lalu
sepasang suami istri telah di karuniai oleh sepasang anak kembar .
kebahagiaan menyelimuti kedua nya ,saat melhat sepasang anak kembar pengantin itu diruang bayi .
"pa ,kenapa putri kita dalam box inkobator ?'' Tanya Tamara pada suami nya Rendi .
"mah , putri kita memiliki penyakit kelainan jantung ,dimana jantung nya lebih lemah dari pada jantung normal pada umum nya ." Ucap Rendi pada istri nya .
Tamara sedikit melemah mendengar nya .
____
sepasang langkah kaki mengejar langkah kaki yang lain nya ,para pemilik langkah kaki itu terlihat riang bermain di taman .
"ACA!!! ." pekik Seorang anak laki laki pada saudara kembarnya .
"CEPAT BIU!!" teriak balik gadis kecil itu .
keduanya berlarian seraya memegang pistol Bubbels .
Tiba-tiba langkah keduanya terhenti saatb salah satu dari mereka ,mulai merasakan nyeri di dada nya .
Mata Biu membulat sempurna saat melihat kembaran nya terjatuh .
"MAMAAAAA!!! PAPAAA!!!!! TOLONG ACAAA!!!!" pekik Biu nyaring .
Tamara dan Rendi lekas keluar menghampiri kedua nya .
"ASTAGA BIANCA!!" pekik tamara .
Rendi langsung menggendong tubuh kecil Bianca lalu memabawa nya begitu saja .
"Awas kamu kalo Bianca sampai kenapa-napa !" ucap Tamara sebelum mengejar langkah suami nya .Meninggal Biu sendirian ,yang juga sedang menahan sesak di dada nya .
anak berusia 8 Tahun itu ,menatap ayah dan ibu nya pergi membawa sang kembaran ke rumah sakit ...
"maa,paahh. Biu juga sakit ,kenapa hanya Aca yang kalian khawatirkan ?'' se tetes air turun dari mata bulan milik anak laki laki itu .
_______
Gimana Luve ? apa mau di lanjut ?.
kalo kalian udah baca Au nya di tiktok ,ini mungkin awal mula cerita Biu di mulai ya .
di sini akan kita buka habis ,bagimana Biu bertemu Bible ,bagaimana cerita kedua nya di mulai ,Lalu bagaimana bible bertemu dan menjalin hubungan dengan Jess . dan jangan lupa akan ada banyak moment WaveBiu di sini ,dan moment cemburu nya BibleBuild ..
jangan lupa vote and komentar nya .Luve .
Love you all
KAMU SEDANG MEMBACA
I Lose
General FictionIni aku Biunatta . Seorang anak yang mengharapkan kasih sayang orang tua , Seorang anak yang mengharapkan keadilan dalam rumah ,. Tapi seperti nya semua itu teralalu mustahil aku dapatkan . sampai akhir nya ada 1 penyakit yang menggerogoti diriku ,m...