I Lose 1

155 14 8
                                    

Happy Reading luve

....

Triing!!!...Tring!!!!...Tring!!!

Sepasang Mata sipit seperti bulan itu terbuka ,takala suara dering dari jam Alram itu memenuhi ruangan kamarnya .

Drrrttt...Drrtt...

Belum berhenti suara berisik dari alarm  ,sekarang di lanjutkan suara getar Hp milik nya .

"Aaaaiisshhhhh , siapa sih yang nelpon !" Sunggut nya dengan nada kesal .

orang itu meraih benda pipih itu , setelah melihat jam yang tertera di benda  itu .Mata nya membulat lebar .

"SHIAAA!!,GUE TELAT!!!!" umpat nya langsung melompat dari tempat tidur nya menuju kamar mandi .

selang beberapa menit ,orang itu langsung keluar kamar dengan pakaian sekolah yang masih belum rapi .

langkah kaki nya begitu cepat saat menuruni anak tangga , hingga  Dugh , kaki nya tersandung dan membuat tubuh kecil nya berakhir di lantai .

"Bisa gak sih kamu itu bangun yang pagi biar gak telat sekolah ,kaka kamu aja jam segini udah di sekolah ,kamu baru mau berangkat " omel sang ibu ,menatap sengit putra nya .

"Biu berangkat dulu!'' sahutnya tak menanggapi ucapan sang ibu .

"Biu ,Kalo nilai kamu di semester terakhir ini gak sebagus nilai Aca , mama gak tau lagi gimana cara nya bantu kamu untuk satu universitas sama Aca . sekarang aja kamu gak bisa satu SMA ,kalo nilai kamu masih jelek jangan berharap untuk bisa satu universitas sama Aca . kamu paham ?'' kata Tamara panjang lebar pada putra nya .

Biu menghela nafas nya " iya mah !" sahut Biunatta sekenanya ,kemudian ia benar benar keluar dari rumah nya .

.........

POV BIU

 setelah keluar dari rumah ,aku hanya bisa menghela nafas ku pelan .Bukan kata kata semangat yang aku dengar ,namun perkataan seperti tadi lah yang aku dengar .Everyday ,.

Inti nya Aca lebih unggul dari ku .

Ohiya Aku lupa ngenalin diri aku . 

Hai aku Biunatta .Semua orang memanggil ku Biu , Aku memiliki seorang kembaran yang bernama Bianca .

Tentang Bianca , Bianca memiliki penyakit bawa'an yaitu kelemahan pada jantung nya ,dan karna hal itulah kami di perlakukan berbeda oleh orang tua kami sejak kecil .

Tentang perlakuan mama dan papa itu sudah tidak bisa di pungkiri lagi , kami terlahir kembar namun kasih sayang yang kami dapatkan benar benar berbeda .

"haii Biu !'' seorang pria tampan dengan pakaian SMA  yang sama dengan ku ,merangkul pundak kecil ku . aku tersenyum menyambut sapa'an nya.

"haii Bible.!" sahut ku ,membiarkan tubuhku di rangkul erat oleh nya .

Dia adalah Bible Xavier ,sahabat dan teman satu satu nya yang ku miliki , kami berteman sejak duduk di kelas 7 , Bible dia orang yang paling dekat dan yang paling mengenal ku saat ini .

Kami berjalan beriringan . " Lo Telat lagi !" sindir nya , aku pun menatap kesal .

"Lo pikir lo ngak telat gitu ?"Aku menyindir balik ,padahal aku tau pasti kalau bible benar benar sengaja telat ,agar aku tak di hukum sendirian .

"dan lo pasti tau alasan gue telat itu apa . Biu !" tegas nya ,aku menghela nafas ku pelan .

"kenapa lo suka banget di hukum  bareng gue sih Bib ?. kan bisa kalo lo masuk lebih dulu tanpa harus nunggu gue !" ucap ku , Bible mensejajarkan wajah nya dengan wajah ku .

I LoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang