Sorry for typoHappy reading ^°^
:
:💜💜💜
7 tahun kemudian.....
Benar apa yang dikatakan taehyung suatu saat nanti dia akan menyesal, dan itu benar terjadi sekarang jungkook benar-benar menyesal telah menceraikan taehyung, jungkook merasa dirinya benar-benar bodoh
Karena telah membuang sebuah berlian hanya demi sebuah batu kerikil di jalanan dan sekarang jungkook benar-benar menyesali perbuatannya.Karma berpaling padanya setelah jungkook menikah dengan lisa hidupnya jadi berantakan Lisa tidak mengurusnya seperti yang taehyung lakukan dulu.
Lisa hanya tau bagaimana cara menghabiskan uangnya saja dan akhirnya jungkook tidak lagi sabar menghadapi kelakuan lisa dan berakhir dia menceraikan Lisa, rumah tangga harmonis yang jungkook impikan bersama Lisa harus kandas dan sekarang jungkook benar benar menyesal telah menceraikan taehyung.Taehyung slalu ada saat dia membutuhkan nya slalu menyambutnya pulang dari kantor bahkan pernah sampai larut malam, menyiapkan sarapan setiap hari meskipun dia tak pernah memakan nya.
Sekarang jungkook sedang berusaha mencari keberadaan taehyung dia ingin meminta maaf atas semua perlakuannya dulu dan ingin memulai semuanya dari awal, jungkook tau dia egois tapi sungguh dia benar-benar menyesal dan akan mencari taehyung di manapun dia berada.
"Bagaimana apa kalian sudah menemukan nya?"jungkook bertanya pada boodigard nya
"Belum tuan"
"Pergilah dan cari dia di manapun ku mohon bawa dia kembali padaku"ucap jungkook putus asa bahkan para boodigard terkejut mendengar tuannya memohon pada mereka
"Jangan pernah pulang sebelum kalian menemukan nya MENGERTI!"
"mengerti tuan"semua boodigard pun keluar dari ruangan bossnya itu
Setelah boodigard pergi akhirnya pecah sudah tangisan jungkook sudah begitu lama dia mencari keberadaan taehyung namun hasilnya nihil taehyung hilang bak ditelan bumi.
"Kamu dimana taehyung.....
Kumohon kembalilah padaku aku sungguh menyesal taehyung.."ucap jungkook lirih Sirat akan putus asa .🎗️🎗️🎗️
Sedangkan di busan.......
Di sebuah rumah kecil terletak di tepi pantai yang indah, disinilah taehyung tinggal dengan kedua anaknya,ya taehyung memiliki dua anak dengan jungkook, setelah taehyung pergi meninggalkan mansion jeon, taehyung akhirnya pergi tinggal di busan.Awalnya taehyung begitu kesusahan saat mengandung twins mulai dari mual setiap pagi badannya yang tiba-tiba lemas serela makannya yang berkurang dan mengidam yang aneh-aneh.
Untungnya ada seseorang yang slalu memberikan semangat untuknya, orang yang begitu baik padanya.
Taehyung bertemu mereka saat dirinya hampir tertabrak oleh mobil mereka dari situlah mereka mulai akrab layaknya kakak dan adik."Hyung bisakah aku meminta tolong padamu untuk menjemput twins di sekolahnya"tanya pria cantik yang terlihat sibuk dengan masakannya
"Baiklah Hyung akan menjemputnya sekarang"jawab pria yang di panggil Hyung itu
"Terimakasih Jimin Hyung"ucapnya lagi
"Hm Hyung pergi dulu Tae " Jimin pergi keluar rumah un
tuk menjemput twins di sekolah"Huph..tinggal membuat jus strawberry untuk twins"
Taehyung sibuk menyiapkan makanan dan menatanya di atas meja. Terlihat semua makanan yang di masak taehyung adalah kesukaan anak anak nya.
Mendengar deru mobil di depan rumahnya taehyung tau itu pasti jimin Hyung dan twins.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY
RomanceKim taehyung... tak pernah terbayangkan olehnya akan menikah dengan jeon jungkook seorang CEO di jeon company orang terkaya nomor satu di korea ini.mereka menikah karena di jodohkan oleh orang tua jeon jungkook dengan alasan balas Budi. tidak ada c...