Prolog

636 122 111
                                    

       

                     🪴나의 짧은 이야기🪴

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                     🪴나의 짧은 이야기🪴

Welcome to the story, warning! Cerita mengandung kata-kata kasar seperti umpatan dan celaan. Harap bijak bagi pembaca! Untuk yang baper, Author tidak bertanggungjawab akan hal itu.

  Malawa Sagitarius Klyetra, mendengar namanya saja seluruh anak SMA ANTAKUSUMA akan tahu dan hafal. Gadis yang akrab di panggil Sagi itu masya Allah kelakuannya. Peringkat 245 dari 250 murid kelas 11 IPS adalah rekor paling tinggi dalam hidup Sagi. Sering bolos hanya untuk menonton tawuran antar SMA adalah kesibukannya, karena salah satu dari anak SMA lain itu adalah cinta pertamanya.

  Menurut Sagi, hidup di dunia ini diri kita sendiri yang menentukan. Mau dibawa kemana, mau masa depan seperti apa, kita sendiri yang memilih jalannya. Sagi bukan gadis yang baik seperti kebanyakan, dia tahu akan hal itu. Tapi, selagi kebahagiaan yang Sagi tidak dapatkan dirumah dia dapatkan di tempat lain, dengan senang hati dia akan mencarinya.

  Aries Maorin Reynan, murid paling membanggakan seantero ANTAKUSUMA. Siapa sih yang tidak tahu dengan anak kebanggaan sekolah dalam hal olahraga ini, Aries sering menjadi pemenang dalam kejuaraan Taekwondo di beberapa ajang antar sekolah. Dia bahkan sekolah di Jepang selama 3 tahun sewaktu SMP, karena bakatnya. Bukan hanya Taekwondo, di olahraga Basket dan Renang dia juga sangat unggul.

  Apa itu kebebasan? Menurut Aries, kebebasan itu hanya topeng anak SMA seperti mereka untuk berhura hura. Mengacaukan masa depan, membuang kesempatan dan merusak diri sendiri. Kebebasan baginya itu adalah bebas dalam memilih hal baik, bukan hal yang menjerumuskan diri ke perilaku tidak baik.

  Raedan Gemini Pelyton, Siapa yang tidak tahu dengan anak pintar dan tampan di sekolah sebelah itu. Nilai akademisnya di atas rata-rata murid normal, kepintarannya di bidang matematika membuatnya sering kali menang Olimpiade. Minusnya, Gemi adalah ketua geng motor ZOAX yang terkenal suka sekali tawuran dan balapan liar.

  Apasih kepintaran menurut Gemini? Menurutnya otak yang pintar adalah bagian dari tubuhnya yang sangat dia sesali untuk berkembang. Merepotkan apabila harus susah-susah bangun saat dirinya sedang tidur di kelas hanya karena tidak ada yang bisa menjawab soal di papan tulis dengan benar. Tentu saja otak pintarnya itu sangat membantu kalau besoknya Gemi mengerjakan Ujian, dan dia tidak akan salah menjawab walaupun kemarin dia sibuk tawuran dan wajahnya yang bonyok.

Sagitarius with Aries [PROSES TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang