PROLOG

76 5 0
                                    

**Prolog:**

Di tengah gemerlap dan hiruk-pikuk Jakarta, sebuah dunia gelap dan penuh kekuatan berkumpul di bawah bendera STROMRIDERS, geng motor terhebat yang menguasai jalanan kota. Artha Laksana Dewa, sang ketua yang dikenal sebagai sosok tangguh dengan ketenaran yang melampaui batas-batas normal, adalah pusat dari kekuatan tersebut. Dengan postur tubuh tinggi, kulit putih bersih, dan rambut hitam yang memikat, Artha memancarkan aura kepemimpinan dan keberanian yang menginspirasi sekaligus menakutkan.

Artha tidak hanya dikenal di dunia geng motor, tetapi juga sebagai sosok yang menonjol di SMA Diyaksa Garuda, tempat di mana ia bersekolah bersama lima sahabatnya: Axel Nanda Bumantara, wakil ketua yang setia dan cerdas; Luca Romano, yang selalu siap dengan rencana dan senyuman; Wira Nevaro, kekuatan fisik dan keteguhan; Darius Siregar, teman yang penuh dukungan dan humor; dan Fahry Naufal, sahabat yang berani dan berdedikasi. Bersama mereka, Artha menjalani kehidupan yang hampir sempurna—sebuah ekosistem persahabatan dan kekuatan yang menjadi legenda di Jakarta.

Namun, tidak ada yang abadi. Saat liburan sekolah tiba, Artha tiba-tiba menghilang. Lautan yang luas menjadi saksi hilangnya sosok legendaris ini. Berita duka datang tiga minggu kemudian, mengumumkan kematian Artha yang tragis, meninggalkan kekosongan yang dalam dan rasa kehilangan yang menyelimuti teman-temannya dan seluruh dunia STROMRIDERS.

Artha, sosok yang tak pernah tergoyahkan, telah menjadi kenangan. Dalam suasana duka, persiapan untuk melantik ketua baru dimulai—Axel Nanda Bumantara, yang akan meneruskan tongkat kepemimpinan. Namun, takdir memiliki rencana lain. Ketika upacara pelantikan hendak dimulai, sosok Artha yang dinyatakan mati kembali muncul, berdiri di hadapan teman-temannya, memecah kesunyian dengan kehadiran yang tidak terduga.

Kehidupan mereka, yang sempat terhenti dalam duka dan kehilangan, kini kembali dihadapkan pada kenyataan baru yang menunggu untuk diungkap. Artha Laksana Dewa, yang dulu dikuburkan dalam keheningan, kini kembali dengan rahasia dan misteri yang belum terpecahkan, menandai awal dari babak baru yang penuh dengan teka-teki, konflik, dan pengkhianatan.

Apa yang sebenarnya terjadi pada Artha?

Dan apa yang harus dihadapi oleh STROMRIDERS dan para sahabatnya dalam perjalanan mereka yang baru ini?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KEMBALINYA SANG KETUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang