1. Accidentally

40 6 0
                                    


MET membaca guyss ^^

.
.
.
 

Sebuah motor yang melaju,dengan kecepatan tinggi,dan seorang laki-laki yang bernama Han Taesan. mengendarai  motor itu Dengan penuh amara.
Matahari yang tadi seakan menyeringai panas,kini tertutup awan yang mungkin saja membawa kabar akan datang nya badai.
Angin bertambah kencang. Air-air
mulai turun perlahan.

" San. ayo berhenti dulu,udah mulai hujan nii."  Kata lelaki yang bernama Jaehyun,itu.Yang berteriak dari belakang.

"Bener,San kata Jaehyun kita berhenti dulu aja ujannya makin deras!!" Sahut lelaki yang bernama Sungho.

Walau Taesan sudah dapat perintah dari temannya itu,ia tidak mendengarkan dan semakin melaju kencang,
meninggalkan temannya di belakangnya.

Taesan yang melihat ada seorang lelaki
yang menyebrang,begitu saja Tampa
melihat di depannya ada sebuah motor
yang akan berjalan ke arahnya.
Taesan yang panik,ia langsung memberhentikan motornya secara mendadak,tepat di depan lelaki itu.
Lelaki itu yang terkejut karena motor
Taesan,yang akan menabraknya langsung
terjatuh.

"Brukk.."

"Lo udah,bosen hidup ya?" Bentak Taesan, yang akan segera turun dari motornya.

Taesan menghampiri lelaki tersebut,dan melihat dia masih tergeletak di tanah.

Sungho,Jaehyun yang sudah sampai di tempat kejadian itu. Dan terkejut melihat pemandangan yang tidak bagus.
Sungho,dan Jaehyun bergegas turun dari motornya nya dan menghampiri Taesan,dan pria yang masih tergeletak lemah di tanah.

"San... lo gak papa?" Tanya Sungho.

"Gw,gak papa." Cetus Taesan

"Terus... ini cowok kenapa Lo tabrak?" Sahut Jaehyun yang melihat lelaki itu yang masih tergeletak.

"Udah... nanti aja bahas nya tolongin dulu tu cowok kasihan udah basa kuyup gitu!"
Sahut Sungho sambil menunjuk ke arah lelaki itu. Akan mau di bantu oleh Sungho,dan Jaehyun lelaki itu sudah lebih dulu bangun,dan berdiri di depan Taesan.

Taesan melihat wajah lelaki itu. Matanya mengamati wajah nya itu,wajah yang di bajiri oleh air hujan semakin membuat Taesan tertekan melihatnya. Mata yang begitu
Indah,wajah yang begitu cantik,dan sangat tampan. Membuat Taesan menjadi patung seketika.

Lelaki itu langsung mengalihkan pandangan nya yang tertuju kepada Taesan. Dan langsung bergerak lincah untuk pergi dari sana. Taesan yang masih berbujur kaku,dengan pandangan kosong.

"San... lo kenapa?"  Tanya Sungho sambil menggoyangkan tubuh Taesan.

Taesan yang sadar,dan langsung mencari lelaki tersebut.

"Mana... manaa dia!!" Tanya Taesan sambil berbata bata.

"Dia... dia siapa San... Cowok tadi?" Balas Sungho dengan wajah kebingungan.

"Iya... cowok yang di depan gw tadi,kemana dia?" Tanya Taesan sambil memutar tubuhnya kesa kemari.

"Lo buta ya... Lo gak liat tadi dia udah pergi di depan mata lo." Keluh Jaehyun.

"Udah deh... San Jagan mikir itu. Sekarang lo harus mikir gimana caranya,buat beresin ikan ikan yang berceran di tanah ni." Ucap Sungho sambil menunjuk ikan-ikan kecil yang tergeletak di tanah.

"Lah... ini ikan siapa njirr!!" Tanya Taesan dengan wajah kebingungan sambil menggaruk kepalanya.

"Kayaknya ini ikan cowok tadi deh... mungkin dia abis beli ikan tarus gara-gara lo. Yang mau nambrak dia. Dia jadi terkejut terus gak sengaja ngejatohin ikan ikannya!" Jawab Sungho.

"Parah lo San,anak orang loh itu... Mana dia tadi mukanya ketakutan banget lagi. bajunya basah semua gegara ujan. Untung ujan nya udah berhenti sekarang. Terus ikannya mati sia-sia gini gw kalo jadi tu cowok,langsung minta bertanggung jawaban sih!!"  Sahut Jaehyun dengan wajah sinis.

"Lah... kok nyalahin gw,dia aja noh yang
nyari mati."  Bentak Taesan.

"Sama aja San,coba kalo Lo gak ngebut kayak tadi,dan nurut perintah kita. Gak bakal kayak gini pasti!" Sahut Sungho.

"Tarus... kalian nyalahin gw gitu. Gw yang salah di sini hah!!"  Bentak Taesan.

Sungho,dan Jaehyun yang mendengar itu,langsung menghela nafas panjang.

"Udahlah... lupain aja,debat Ama lu gak akan ada manfaatnya juga."  Ucap Sungho.

"Terus...gimana nasib tu cowok.
Kasihan gw,apalagi ikannya yang gak salah apa-apa ini harus mati sia-sia."  Celetuk Jaehyun sambil memasang wajah sedih.

"Huh.." Taesan menghela nafas kasar.

"Iya... iya kalo gw ketemu dia lagi langsung gw ganti tu ikan,sekalin ama tokohnya biar puas." Sahut Taesan dengan wajah ketus.

"Bjirr!! Ini bocah." Balas Sungho.


🐈‍⬛
🐈‍⬛
🐈‍⬛

Lelaki, dengan badan yang di penuhi dengan air hujan itu. Masuk ke dalam rumah,dan akan menuju ke kamarnya. Baru saja ingin meletakan kaki kanannya ke anak tangga. Ada seseorang yang memanggilnya dari belakang.

"Leehan..."

TBC


.
.
.

Di  akhiri dengan foto yang bisa buat mata kalian sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di  akhiri dengan foto yang bisa buat mata kalian sakit... Huhuhu:))

🐈‍⬛🐈‍⬛~~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

first sight || gongfouz || Leehan x Han Taesan • BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang