Malam kesembilan

2 0 0
                                    

Dan akhirnya tibalah di mana sang lelaki itu harus mencari sebuah kertas yang dimaksud yaitu di dekat penyimpanan tel perak.

Terlihat Yan Xao yang pusing dengan petanya.

Setelah mereka keluar dari perguruan mereka langsung menuju ke sebuah toko yang sudah hancur itu cuaca sangat tidak mendukung di sana sedang hujan salju tapi tidak terlalu lebat tapi hujan salju itu tetap saja mengganggu mereka karena musim di sana dingin sekali.

Berhenti sejenak di pertokoan itu pertokoan itu ada beberapa barang yang terlihat asing di sana tetapi akhirnya mereka mengambilnya lalu mengamati ternyata beberapa kuas yang digunakan untuk menulis terkubur di bawah salju yang sangat tebal itu di sana Wang Yu menemukan beberapa kuas dan juga beberapa tempat tinta. Tempat tinta itu kemudian dimasukkan ke dalam kantong dan juga kuasa yang masukkan ke dalam kantong beberapa barang yang berada di sana yang terlihat seperti peninggalan bersejarah ia bawa dikarenakan barangkali saja mereka butuh. Selain itu ada juga beberapa lukisan yang terlihat asli tulisan itu dia bawa sama seperti beberapa barang lainnya dan beberapa barang itu yang kemudian disimpan seusai membawa beberapa barang dari sana mereka langsung pergi ke tempat yang satunya sama toko juga tetapi di sana toko sup itu beberapa barang sudah pecah atapnya pun sudah hilang hanya beberapa reruntuhan saja saat sampai di sana mereka menemukan beberapa tombak yang terkubur di dalam salju tombak itu sengaja tidak dibawa dikarenakan takutnya menimbulkan isu yang tidak penting dari sana ada seseorang lelaki yang mengintipnya dari luar sana laki-laki itu melihatnya tapi dari atas sampai bawah tetapi ia tidak meresponnya sama sekali.

Sampai akhirnya di toko itu terdapat beberapa sel perak yang sudah hancur kemudian melewati toko itu.

Di saat mereka sedang mengamati beberapa tokoh Kemudian beberapa orang berkuda datang menghampiri mereka dengan membawa tombak dan juga pedang.
Mereka adalah cabang utama dari beberapa Perguruan. Yaitu, kerajaan Yuemeda. Kerajaan yang cabang utama nya ada di Eropa dan terdiri dari 4 musim.

Beberapa orang itu kemudian menodongkan senjata salah satu cabang utamanya menyerang mereka berdua tetapi mereka berdua tetap berusaha untuk tenang dan menyerangnya kembali Serang satu lawan satu kemudian memulai Tetapi lawan tidak bisa apa-apa mereka kalah dan dua laki-laki itu juga kalah dikarenakan kekuatan yang juga yang sebanding dengan laki-laki itu tidak mengerti apa bela diri yang mereka pakai Jadi mereka tidak tahu bagaimana cara menangkis dan juga cara melawan mereka karena caranya sangat asing di mata mereka jadi akhirnya mereka memilih untuk mmenyerah.

"Suatu saat nanti, kita akan bertarung lagi dengan kekuatan yang sebanding," ujar salah satu orang yang berada di sana.

Mereka pergi menggunakan kuda mereka kuda dan seragam khas Eropa yang sangat melekat dengan mereka terlihat dari seragam dan kuda yang tidak asing dan juga pedang yang sangatlah tidak asing. Iya curiga kalau mereka lah pelakunya merekalah yang telah membuat semua orang di sini menderita dan membuat semua orang di sini meninggal karena ulah mereka dan kemungkinan mereka lah dalang dibalik semua ini karena mereka adalah cabang utamanya mereka cabang utama di antara banyaknya musuh-musuh yang datang.

Sampailah mereka di sebuah penyimpanan tel perak.
Dari sana maju beberapa langkah dan terdapat sebuah kertas yang Yang Xao Jun maksud.

"Ini, adalah kertas yang selama ini aku cari, untung saja masih ada di sini."

Setelah itu ia menggulungnya dan menyimpannya di saku miliknya suku milik kini telah penuh dikarenakan beberapa barang yang ia pungut barusan Ada beberapa barang yang penting dan Ada beberapa barang yang tidak penting tetapi ia membawanya dan memayoritaskan yang mana yang lebih penting dulu yang tidak penting ia tinggalkan di sana tetapi ia kubur di bawah salju-salju agar tidak menimbulkan kecurigaan bagi orang-orang.

Iya berusaha membaca tulisan itu tetapi ia tidak bisa karena ia tidak mengerti apa yang tulisannya Itu maksud tulisannya bukan tulisan Cina biasa tetapi tulisan Cina kuno Aku tidak tahu bagaimana cara membacanya karena di sana asing sekali Dia tidak mengerti dan akhirnya ia melipat kembali kertas itu memasukkan ke dalam saku menaruhnya di dalam tas yang dibawa oleh wangyu. Kemudian Dia merapikan beberapa barang yang jatuh Ada beberapa barang yang jatuh akibat pertarungan tadi pertarungan dengan kerajaan tadi menyisakan beberapa luka di badannya dan akhirnya perih karena terkena salju tetapi ia menahannya agar ia merasa jauh lebih kuat.

"Setelah ini kita akan menunjukkan kepada guru?" tanya Wang yu sembari melipat dan merapihkan peninggalan peninggalan itu.

"Tepat sekali," sahutnya.

Seusai merapikan barang-barang ia melanjutkan perjalanannya perjalanannya melewati Hutan yang benar-benar rindang walaupun nyaman tetapi dikarenakan sedang hujan salju Jadi terlihat sangat tidak nyaman terlihat dingin dan banyak ranting-ranting yang jatuh.
Jadi sangat membahayakan mereka.

Sampailah mereka di perguruan. Murid-murid mereka menunggu banyak yang bertanya apa yang mereka bawa dan menunjukannya.

"Aku sudah berhasil menemukan peninggalan mereka, dan tulisan itu sangat mirip, beberapa tinta juga kuas ditemukan."

"Terimakasih Yan Xao."

"Jangan berterimakasih kepadaku, tetapi pada Wang Yu yang membantuku sejauh ini."
.
.
.
.
TBc

Semoga hari kalian menyenangkan yaaaaaaa

Yan Xao: Aku tidak :(

Kenafaaahh 😌

Yan Xao: pegel abis latihan wushu😔


Salam hangat dari rerileymttw

Pendekar Malam Petaka : Yan Xao Jun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang