Happy Reading
.
.
.
.
"3...... 2.....1...DRTTTTT PUKUL TUJUH.....PUKUL TUJUH...." pak ujang selaku satpam di sma skala muda menutup pintu gerbang, karena sesuai dengan peraturan sekolah."pak tolong pak bukain saya, nanti saya beliin kopi bik enim sama sebat deh pak. " Rayu salah satu siswa yang di perkirakan bernama sandykala yang biasa dipanggil kala.
"Ayoyo kala kamu ini langanan sekali sih, yasudah masuk. "Ujar Pak ujang sambil membuka kan pintu gerbang, yang membuat senyum kebahagiaan terpancar dimuka nya.
Kala menancapkan gas motor nya agar dia tidak ketahuan bahwa ia telat.
"Kenapa sih upacara harus jam tujuh, kenapa ga jam sembilan gitu. " Ocehnya tak jelas.
Sandykala berlari ke arah lapangan sekolah, ia menyelip disalah satu barisan kelas yang ia perkirakan kelasnya.
Namun pandangan kala berpusat pada salah satu cowo di barisan nomor empat didepan nya, lelaki dengan perawakan berkacamata dan rambut belah tengah nya itu membuat ia terpukau.
Upacara yang membuat semua murid bosan dan lelah yang menghabiskan kurang lebih 50 menit pun akhirnya berakhir.
Semua anak memasuki kelas nya masing-masing.
Lelaki dengan perawakan berkaca mata dengan tubuh tinggi dan tegap itu berjalan menyelusuri korindor melewati setiap sudut kelas sambil mencari kelasnya.
11 mipa 2
Terdengar suara rucuh kelas yang amat berisik di pagi hari
"WOI KAS BAYAR WOY. "
"JOKI NYATET FISIKA ENTAR GUE TERAKTIR CIMIN. "
"PIKET ANJENG. "
"PR HALAMAN BERAPA COG. "suara itu amat sangat biasa terdengar di mipa 2 karena kebetulan isi murid nya anak anak kepintaran berlebihan semua.
"Assalamu'alaikum."
Suara itu membuat semua mata bertuju kepada pintu yang terbuka menampilkan buk wati.
"Hadeh hadeh, mipa 2 mipa 2 , nie kelas rasa kebun binatang apa gimana berisik banget."ungkap buk wati.
Namun semua mata masih melihat ke arah seseorang yang berada dibelakang buk wati.
" Kiw kiw cowok. "Goda salah satu siswi.
" ANAK SIAPA BUK ITU, GANTENG BANGET.
"sudah -sudah duduk kalian semua, kamu silahkan perkenalkan diri. " Titah buk wati.
"Hai nama saya bhumi abhipraya , pakek h b-h-u-m-i,from sma 4 gunung mangun. "
"PANGGIL BUBUB AJA GIMANA? " celetuk salah satu murid.
"Call me bhumi, not the others. "
"Bhumi silahkan duduk di samping sandykala. "Titah buk wati, yang di ikuti oleh bhumi.
" What sup broo. "ujar kala sambil mengajak tos bhumi.
.
.
.
.Thanks for Reading everyone, jangan lupa like and komen.
02-08-2024
KAMU SEDANG MEMBACA
abhipraya
Teen Fiction"Jadi kalian itu. " __________________________________________________________ Hai everyone,semoga suka ceritanya ya, ditunggu