Sekarang digo dan sisi sudah ada ruang osis mereka berdua selalu berantem sudah dua kali dipanggil keruang osis. Prilly dan teman akan memberi hukuman kepada digo sisi agar mereka tidak berantem lagi.
Prilly: digo sisi kalian tidak capek berantem.
Disi: iya capek kalau dia gak cari gara sama gue kak
Prilly: digo irwanyah ghazli dan sisi latuconsina gue hukum tidak boleh ikut rapat hari aja.
Disi: ya kak prilly kita mau ikut rapat osis
Prilly: sekarang kalian keluar dari ruangan osis sekarang
Digo dan sisi keluar dari ruang osis sedang prilly dengan teman masuk kekelas karena belajar mr. Iqbal.
Prilly dan teman sudah ada didalam kelas untuk mengikut belajaran bahasa inggris.
Mr. Iqbal: good aftoon stund
All: good afrtoon mr
Mr. Iqbal: buka buku halaman 21
Mereka mengikuti dengan damai setelah mereka sudah selasai mereka pulang sekolah kecuali prillscs tidak pulang karena ada rapat osis sedang alics pulang kerumah masing-masing sedang ali sendiri menunggu prilly untuk pulang bersama. Disisi lain prilly dan teman sudah ruang osis untuk rapat penganti ketua osis sekarang masih dipegang kevin. Ruang osis sudah ditunggu oleh mr. Iqbal dan mr. Halik.
Mr. Iqbal: kita mulai rapat osis sekarang saya sudah memutuskan untuk memilih adik saya jadi ketua osis yang akan mengantikan kevin sebagai ketua osis dengan sekarang kevin resmi menjadi anggota osis setuju semua.
All: setuju mr
Prilly: apa wali ketua osis diganti
Mr. Iqbal: kalau wali ketua masih kamu prilly
Mereka keluar dari ruang osis dan berarti rapat osis selasai. Prilly di pakiran sudah tunggu siapa yang menunggu prilly.......
Bersambung
*******************