episode 3 ''bertemu kembali''

11 0 0
                                    

6 bulan  pun berlalu ruby dan zeffian berpacaran mereka berdua melalui hubungan dengan bahagia di suatu hari ruby memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di universitas kyouto jepang saat ruby berada di pintu bandara dia melihat zeffian sudah berada di depan menunggu nya sambil membawa buket bunga mawar.

''mengapa kamu tidak bilang ingin kuliah di luar negeri sayang...aku akan sangat merindukan mu'' ucap zeffian dengan nada terisak isak dan memeluk ruby tidak ingin dia pergi dari hadapan nya.

''suatu hari nanti kita akan bertemu kembali tenanglah sayang'' jawab ruby memeluk kembali tubuh zeffian supaya tidak merasa kesepian, tidak lama kemudian panggilan tempat pesawat yang ruby tumpangi akan segera berangkat 1 jam 30 menit lagi.

dengan perasaan campur aduk mereka berdua saling melepaskan pelukan dan melambaikan tangan sungguh perpisahan yang menyedihkan, ruby pun duduk di kursi pesawat nomer 10 dekat dengan jendela ruby duduk di kursinya.

tanpa ruby sadari teman sebangku nya adalah laki laki yang dia temui di bar, ruby pun menoleh ke samping dan terkejut melihat nya begitu pun dengan laki laki tersebut mereka berdua sama sama kaget dalam diam.

''LOH KOK KAMU BISA DISINI'' ucap kedua nya secara serentak sambil menunjuk satu sama lain.

''aku dulu yang mengucapkan nya'' jawab kembali bersama sama membuat kedua nya semakin terheran heran

''ok dari aku dulu yang tanya kamu ingin ngapain ke kyoto'' ucap ruby kepada laki laki tersebut.

''reflesing sejenak, kalau lu sendiri ngapain'' tanya kembali laki-laki kepada ruby.

''kalau aku ingin melanjutkan ke kuliah di kyoto, ngomong ngomong kita belum berkenalan perkenalkan aku bernama ruby axxel adellina salam kenal'' ucap ruby wajah tersenyum hangat sambil memegang kedua tangan laki-laki tersebut.

''garenth nexxiel'' mengalihkan pandangan dari ruby ke lain tempat.

[ternyata orang ini berbeda ya saat bekerja di bar dan di tempat lain lucu sekali] mengucapkan dalam hati.

[ck-...tenanglah garenth kau tidak tertarik dengan cewek jamet ini] 

apa ya yang akan terjadi selanjut nya...mari terus mengikuti cerita dari ku semua nya.

Ketidak Sengajaan Menjadi Jodoh?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang